logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Daftar Online Shop Di Indonesia Yang Menerima Bitcoin

Online Shop Di Indonesia Yang Menerima Bitcoin Sebagai Alat Pembayaran - Semkain terkenalnya bitcoin membuat sebagian besar orang kini telah memilih bitcoin sebagai alat pembayaran mereka, dengan menggunakan bitcoin sebagai alat pembayaran maka akan semakin mudah untuk bitcoin menjadi di akui sebagai alat pembayaran yang sah , terutama di negara kita ini yaitu indonesia, seperti yang kita ketahui Bank Indonesia menyatakan bitcoin merupakan bukan alat pembayaran yang sah, tetapi kebijakan bank indonesia tidak melarang beredarnya bitcoin di indonesia, karena mereka hanya menghimbau soal resiko yang dimiliki apabila kehilangan bitcoin, karena tidak memiliki landasan hukum yang bisa di dapat jika mengalami kehilangan bitcoin. Baca juga Kumpulan Situs Faucet Penyedia Bitcoin Gratis

Online Shop Di Indonesia Yang Menerima Bitcoin

Walaupun begitu minat domestik akan bitcoin lama kelamaan cenderung naik.
Jika kita melihat market bitcoin di luar negri dimana bitcoin sudah menjadi alat pembayaran yang sah di negara tersebut, volume peredarannya setiap hari hampir 1 triliun per hari, sungguh sangat berbeda jika melihat volume bitcoin yang ada di market indonesia yang kisaran volume 50 – 170 bitcoin perharinya. Tetapi saya tidak membahas itu kali ini saya akan memberikan situs toko online yang ternyata sudah bisa menerima bitcoin sebagai alat pembayaran mereka.

  1. Situs yang pertama adalah RepublikHost.com, situs ini menerima pembayaran bitcoin sebagai alat pembayaran dan mereka melayani pembelian hosting dan domain.
  2. Situs kedua yang menerima bitcoin sebagai alat pembayaran adalah NameCheap.com situs ini menjual hosting dan domain.
  3. Situs ketiga Hobihouse.com merupakan toko online yang menyediakan berbagai perlengkapan souvernir, goody bag dan bedding set bayi dan anak , tentunya mereka menerima bitcoin sebagai alat pembayarannya.
  4. Cilukba.co.id situs online shop yang satu ini menjual berbagai macam baju anak dan mainan anak – anak.
  5. UangKuno.net merupakan situs yang menerima bitcoin dengan barang yang mereka jual adalah uang – uang kuno.
  6. Online shop yang melayani jual beli uang kuno
  7. Situs kedelapan adalah Overstock.com situs ini menjual segala perlengkapan rumah tangga dan perabotan rumah – dapat yang dapat dikirim ke Indonesia, mungkin barang yang mereka jual adalah dari luar negeri.
  8. Jika anda ingin membeli kaos – kaos distro ternyata ada yang menyediakan bitcoin sebagai alat pembayaran yaitu situs Faiyo.net
  9. Fastcell.net sitsu ini menjual segala kerluan Voucher PLN, Games Online, Bolt & HP (GMS & CDMA) yang tentunya pembayarannya adalah bitcoin.
  10. Yang terakhir adalah Grosirmu.com online shop ini menjual berbagai peralatan rumah tangga, fashion dan lain – lain pembayarannya bisa menggunakan bitcoin.

Itu hanya beberapa situs online shop yang menyediakan alat pembayaran yaitu bitcoin, jika kalian mencari di internet banyak sekali situs online shop lainnya yang menerima bitcoin sebagai alat pembayarannya jadi jika anda menggunakan bitcoin tidak sebatas hanya digunakan untuk trading dan mining tetapi dapat juga untuk dijadikan alat tukar seperti uang konvesional, dilihat dari semakin terknalnya bitcoin saya optimis bahwa bitcoin akan tetap jaya selam – lamanya dan akan menjadi komediti yang jauh lebih mahal dibandingkan kurs saat ini.

Tambahan lagi, ternyata tidak hanya online shop yang menerima bitcoin ada juga beberapa kafe , toko dan restoran yang menerima  bitcoin sebagai alat pembayarannya, berikut adalah toko dan restoran tersebut:

Cafe Upstairs Cikini
Alamat : Jl. Cikini Raya No. 45 Cikini  – Jakarta

Semesta Rental Car
Alamat : Jalan Utari 1B no. 1. Pondok Indrapasta, Semarang. HP: 0821 3678 9758
Tempat penyewaan mobil di daerah semarang khususnya, lengkap dengan sopir sehingga jika anda tidak bisa menyetir jangan kuatir.

PT. Sinar Daku
Alamat : Jl Prof Dr Latumenten, Gg Hasbilan 3 no 11, Jakarta Barat. Telp : 6318272
Toko yang menerima pembelian selang PVC untuk saluran air dan berbagai macam kerajinan dari bahan plastik.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

toko yg biasanya jualan model kit gundam ada gak yg pake sistem bitcoin ??

Balas

jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
dengan menggunakan Exchanger unichange.me yang cepat dan terpercaya
diantaranya :
BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
Bitcoin to FasaPay ----► 0%
Perfect Money to FasaPay ----► 0%
OkPay ke Fasapay ----► 0 %
fasapay USD ke fasapay IDR ----► 0,5%
dan masih banyak lagi
kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved