logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Cara Klasik Dan Moderen Dapatkan Hati Wanita Pujaan

Bagi kaum adam untuk mendapatkan hati seorang wanita itu memang gampang gampang susah, oleh sebab itu kebanyakan pria ada yang menyerah untuk mendapatkan hati wanita idaman, namun untuk bisa memudahkan kaum adam sang pejuang cinta saya akan share beberapa cara dasar agar kita bisa mendapatkan hati sang wanita pujaan.

Setelah di telusuri wanita memang makhluk yang sulit di mengerti , karena pria hanya mengandalkan logikanya untuk mendapatkannya, sedangkan sang wanita merupakan orang yang melow dan tersusun rapi atas perasaan daripada logicnya, bukan berarti wanita tidak memiliki logic hanya saja wanita memang paling menonjol adalah rasa hatinya. Oleh sebab itu kadang kala mereka berkta tidak padahal sebenarnya iya, beberapa hal ini membuat kita kaum adam serbasa salah dan bingung.


wanita idaman

Lalu bagaimanakah cara kita mendapatkan hati wanita idaman, cara yang paling klasik adalah dengan menjadi teman terbaiknya, bukan hanya teman tetapi bagaikan seorang sahabat tempat keluh dan kesah, namun perangkap klasik ini memang sangat tradisional sebab efek buruknya adalah kita akan terjebak dalam zona friend zone semata.

Teknik moderen adalah menjadi seorang asing yang tampil percaya diri dengan menjadi seseorang yang baik dan misterius. Teknik merayu ini sering digunakan oleh pria jaman sekarang namun beberapa cara ini tidak mempan pada beberapa wanita, lebih baik kenali dulu sifat wanita idamanmu sebelum melakukan strategi hati dan logika mu.. haha

Dari kedua metode tadi kalian bisa mengalir sendiri sesuai takdir, tetapi dua jalur tadi anda harus mengenali beberapa karakterisitik wanita sebenarnya dalam hal asmara, olehnya setiap detail detail yang akan aku utrarakan memang benar benar terjadi pada wanita.

1. Wanita suka diperhatikan
Dalam hal apapun dan secuek apapun dia, saat kamu melakukan perhatian yang cukup pada dia maka dia akan merasa nyaman dan senang kepada mu, tetapi sebelum memberikan perhatian hal ini jangan dilakukan saat awal awal berkenalan, karena sang wanita pastilah akan merasa risih, lebih baik ketiaka anda sudah berkenalan akrab.

2. Saat berkenalan
Saat berkenalan hendaknya tampil sebagai yang dibutuhkan dan tidak mengganggu, kadang kadang wanita yang di ajak berkenalan secara langsung tanpa ada relasi mereka akan coba menghindar dari pada menghampiri, oleh sebab itu waktu berkenalan manfaatkanlah sifat sang wanita dan kesukaanya. Kalian bisa mengembangkannya sendiri karena ini pasti work.

3. Jangan sampai tahu alias si misterius man
Mungkin kalian memberikan seribu perhatian dan berjuta suasan bahagia pada sang wanita, tetapi ingatlah kalau kalian berlebihan semua akan jadi garing dan pastilah si dia mudah menebaknya, jadilah misterius kawan.. kalian romantis dll, tetapi sesekali waktu elegent cuek dan cool di hadapanya, tahan dan tahan gelora hati mu tatkalah dia yang akan bergeora hatinya memikirkan kamu sepanjang hari. Karena kamu berbeda kenapa dan bla bla.. pikiran wanita pastilah..

4. Jadilah spesial
Tatkalah hal apapun jadilah orang yang spesial, dibalik pergaulan dan tahap pertemanan mu usahakan kalian bisa saling terbuka dan mengungkapkan berbagai masalah yang ada, jika kalin sudah cukup dekat hal ini akan membuat kemistry yang sangat kuat antara kalian, kalau hal ini sudah klop kalian siapkan senjata pamungkas tujuan kalian, dia pastilah akan yes 80% dan No 20% , hahaha

5. Jangan lebay
Apapun hal yang romantis romantis di tipi hanyalah rekayasa dan khayalan jadi walupun kamu suka nonton tetaplah sadar dalam dunia nyata dan pahami dirinya sebagai wanita yang sebening embun impianmu,

6. Jangan sering hadir
Mungkin kalian ingin selalu bersamanya tapi cobalah sesekali datang di saat dia rindu, oleh sebab itulah kalian akan tidak merasa jenuh dan bosan, intinya seorang laki laki adalah menahan gejolaknya dan sang wanita pasti akan bergejolak.

Itulah beberapa tips saya kasihkan kepada anda tentunya tips ini bukan dilakukan dalam step seminggu dan dua minggu tetapi perlu waktu dan perjalanan, jadi berjuanglah untuk yang terbaik untuk mendapatkan wanita idaman,
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved