logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Kenali Sebab Anda Di Cuekin Gebetan

Mungkin bagi remaja zaman sekarang, pastinya pernah mengalami di cuekin oleh gebetan, walaupun kita sudah berusaha mati – matian untuk mendekati si gebetan, tetap saja tidak ada respon positif yang diberikannya, malahan dia pasif seperti batu ketika kita coba berusha mendekatinya dengan sekuat tenaga, sakit gak bro? Haha

Kadang kala memang ada sebab – sebab yang terjadi kenapa gebetan berisifat pasif dan kamu berasa di cuekin sama dia, alasanya bisa banyak sekali, namun kenali dengan baik hal itu, mereka cuek memang menyakitkan kan bro? Walupun kita sudah jungkir balik, hampir mati buat deketin mereka, tetapi tetap saja dia gak ada sinyal untuk klop sama kita, itulah yang membuat istilah sakitnya tuh disni menjadi populer saat ini, haha

Kenali Sebab Anda Di Cuekin Gebetan

Menurut pengalaman penulis sih, gebetan yang cuek pada kita kemungkinan terbesar adalah dia tidak tertarik pada kamu, bahkan benar – benar tidak tertarik hingga merasa ilfil, halah.. inilah yang membuat hatinya sekeras batu kepada kamu, walupun kamu sudah bawa martil buat lunakin tuh batu tetep aja gak akan ancur bro, mending tinggalin saja gebetan yang tidak tertarik pada anda ini dari pada kena sakitnya tuh disni, jika anda masih belum bisa, ya gapapa anda bertahan tetapi kemungkinan terbesar adalah sakitnya akan lebih parah nanti hatimu.. ciyee.. berharap saja dia luluh, kalau enggak ya, sakitnya kayak bom waktu nantinya, pertimbangin saja tentang sakitnya jadi bom waktu karena lebih parah rasanya dibanding kena tolak cewek, bruaakk..

Sebab kedua anda terkena jurus cuek dari gebetan adalah karena mereka mencoba mengetes anda, mungkin saja hal ini terjadi karena mungkin gebetan masih ragu untuk berikan sinyal kepada anda, tetapi anda harus benar – benar memahmi tentang yang dilakukannya ini, karena pastinya kemungkinan terbesar dia cuek karena sebab yang sudah saya jelaskan di awal tadi.

Sebab ketiga yang lebih bikin nyesek, tapi sekalinya tingkatnya masih dibawah dia tidak tertarik pada kamu, nyeseknya adalah dia sudah punya dambaan lain, selain kamu. Tentunya hal ini sangat mungkin terjadi, karen tipe gebetan itu beda – beda, ada yang memang mempertimbangkan semua orang yang hadir di hidupnya, ada juga yang fokus saja sama yang disukainya dan mengabaikan hal lain yang coba untuk mendekatinya, kalau masalah yang ini cobalah pintar – pintar saja anda untuk membuat dia tertarik sama kamu, entah bagaimana caranya, yang pasti adalah harus menggunakan high class karena cewek atau cowok sekarang itu gak ada yang suka sama yang biasa – bisasa bro, alias yang clasic mungkin udah zamanya kali ya, tapi ingat,, caranya jangan terlalu offer bro alias lebay.

Kalau kalian sudah dapat mengenali kenapa dia cuek pasti anda akan semakin bisa mengendalikan diri, kadang kala yang tidak membuat terkendali saking tergila – gilanya adalah dia PHPin, awas kena deh karena sumpah, gak bisa dendam bales tapi rasanya sakit , haha jahatnya uyy..

Oke bro kini kenali deh kenapa dia begitu, tetapi coba pancing dia dengan berbagai cara agar kamu tahu kenapa dia cuek kepada kamu, sehingga tindakan kamu tidak akan salah langkah, jangan sampai jadi orang bodoh karena cinta, tetapi memang pengalaman TS lebih pahit dari ini bro, gebetan malah lebih keras dari batu dan beton cor :D dan hati sudah jadi sakitnya bom waktu, jangan ditura ya.. wkwkwk..
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved