logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Teknik Trading Binary Rises Falls 5 Ticks

Mungkin sebagian besar orang penasaran, bagaimana teknik yang digunakan para master – master binary begitu ampuh atau bisa sangat menghasilkan seperti yang ditunjukkan mereka kepada kita, kunci sukses untuk tradin binary adalah jangan sampai serakah karena musuh utama yang ada dalam trading adalah hal itu, apabila anda tidak serakah namun masih mengalami loss, itu adalah kesalahan anda ingin cepat-cepat menggunakan akun real, usahakan anda mengerti dan memahami banyak teknik dulu, kemudian pilih yang paling cocok untuk anda, selain itu dalam tahap pertama menuju akun real, usahakan anda jangan deposit terlalu banyak dahulu, cukup 10 dollar saja, hal ini memang akan membuat anda merasakan sensasi trading yang sebenarnya, karena akan benar – benar beda antara akun real dengan akun demo.

Teknik Trading Binary Rises Falls 5 Ticks

Setelah anda memahami itu maka saat ini anda siap untuk mengetahui teknik trading binary rises falls 5 tick, memang trik atau teknik itu tidak selamanya akan profit namun ada kemungkinnan loss akan kita minimalisir apabila anda masih mengalami loss , usahakan amati apa saja kesalahan anda dalam setiap OP trading tadi, ini penting untuk meningkatkan pengalaman anda, bukan hanya merasakan profit atau losss.

Tahap Penguasaan Trading Binary Rises Falls 5 Tick
Tahapa pertama adalah anda harus mengerti jam – jam yang paling enak untuk trading, lalu kapan jam yang enak untuk trading 5 tick di binary? Kalau anda menggunakan pasar random, paling pas untuk trading adalah sebagai berikut:

  1. Pagi hari antara pukul 7 – pukul 9 siang
  2. Sore hari antara pukul 2 – pukul 4 sore
  3. Malam hari antara puku 7 malam – tengah malam

Jika anda sudah memahmi waktu yang pas untuk trading, saat ini mulailah menjadi trader yang cerdas, karena dari jam – jam tadi menrut pengalaman gerakan grafik tidak terlalu naik turun tetapi lebih soft mengikuti trend yang sudah ada.
Lalu rahasia trading 5 ticknya dimana?
Saya akan berikan teknik trading 5 tick dengan menggunakan live chart bagian bawah tombol OP posisi, disini kita akan mendapatkan arah trend yang sebenarnya atau tidak.

Faktor Pengaruh Anda Loss atau Profit

  1. Koneksi internet
  2. Mangement money anda
  3. Pesikologi trading
Tonton video tutorial trading binary.com berikut :


Trick Trading Rise Fall (RF) 5 Tick di Binary.com oleh tipszip

Untuk melakukan open posisi adalah jangan sampai anda tertipu atau terjebak atau juga anda terlalu cepat dan buru – buru OP di binary, tanpa melihat arah trend harga yang sedang berlangsung, terkadang memang arah trend bisa menipu tetapi untuk anda berhasil dalam trading binary 5 tick, selalu ikuti saja trend yang benar – benar trend, dan hindari arah trend yang sedang bukan waktunya, seperti gambar berikut. Dan lakukan OP pada tanda yang sudah saya tepatkan pada gambar, teknik ini perlu latihan dan kecepatan internet karena hal ini berpengaruh atas hasil trading yang akan dihasilkan nanti.

Trading Binary Rises Falls


Jika anda sudah paham, maka anda siap untuk melakukan uji coba di akun virtual dulu, kemudian jika sudah cukup mahir anda siap untuk melanjutkannya di akun real dengan tidak lupa menerapkan management money yang baik juga.

Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Mohon perkenalkan trik kunci yaitu trik nyawa dalam tranding binary.com

Hub 085850228872

Balas

Mohon perkenalkan trik kunci yaitu trik nyawa dalam tranding binary.com

Hub 085850228872

Balas
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

sambil tranding juga ikut bisnis 2 dollar 3 hari udah balik modal 3 kali lipat untung puluhan ribu dollar lebih di jamin no hoak hub 085850228872 pin bb D0EED197

Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved