logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Tips Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Tips Memutihkan kulit tubuh secara alami – Banyak cara untuk memutihkan kulit, tapi perlu diingat sejujurnya tidak ada yang instan dari hal itu, namun tidak salah kita mencoba sesuatu yang alami untuk memutihkan kulit tubuh kita, kebanyakan para wanita atau kaum adam juga yang memilih cara instan untuk melakukan pemutihan kulit mereka, imbasnya adalah obat – obat atau metode yang mereka lakukan amatlah berbahaya dan memiliki efek samping, Untuk itu mengapa tidak mencoba metode alami jika memang manfaatnya benar – benar sama, sekaligus tidak memiliki efek samping pada tubuh kita.

Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami

Umumnya buah alpukat adalah buah yang memiliki kandungan vitamin yang mampu untuk memutihkan kulit tubuh secara alami, kabar baiknya adalah buah alpukat memiliki banyak kandungan vitamin A,C,E dan zat besi. Dimana beberapa vitamin tersebut mampu memutihkan kulit kita secara alami, selain hal tersebut alpukat juga memiliki efek baik lainnya, salah satunya adalah buah ini dapat melembabkan kulit kita, jika kulit kita terlihat kering maka alpukat juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasinya, karena kandungan minyak dari buah alpukat sangatlah bermanfaat sekali untuk kesehatan kulit.

Langkah Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Buah Alpukat,
Untuk memutihkan kulit tubuh secara alami perlu beberapa tahapan pemakaian buah alpukat, secara garis besar memang buah alpukat harus di haluskan dahulu, umumnya adalah dengan memblender buah tersebut sampai halus, sebelum diblender siapkanlah satu sendok makan (1sdm) air perasan jeruk nipis sebagai bahan yang dicampurkan dengan alpukat.

Setelah semua bahan tersebut diblender dan halus maka balurkanlah alpukat yang sudah halus tersebut keseluruh tubuh yang ingin terlihat lebih putih, tunggu sampai mengeras alpukat di tubuh anda, kira – kira kurang lebih 15 menit setelah dibalurkan, maka langsung saja bilas dengan air bersih untuk melihat hasilnya.

Jika anda kesulitan untuk membuat adonan buah alpukat tersebut, cara instannya adalah anda dapat membeli sari minyak alpukat di toko sekitar lingkunagan anda, terutama di supermarket, metode pemakaian sama, tinggal kita gunakan sebagai masker keseluruh tubuh kemudian bilas dengan air bersih jika terasa mengiring atau tnggulah selama 15 menit. Baca juga Manfaat Buah Alpukat Bagi Kulit Tubuh

Itulah langkah untuk menggunakan bahan alami buah alpukat sebagai bahan pemutih kulit tubuh secara alami, namun perlu diingat hal ini tidak lah instan dan hasilnya dapat terlihat langsung, hasilnya kurang lebih 3 minggu baru akan terlihat, kulit kita akan terlihat lebih putih dan halus, saran saya waktu yang pas untuk melaburkan buah alpukat yang telah dihaluskan adalah sebelum mandi. Semoga tips tadi dan informasi yang saya berikan dapat bermanfaat dan silahkan dicoba.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved