logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Bitcoin Mata Uang Virtual Seperti Emas

Bagi kita sebuah mata uang merupakan hal yang sangat berharga dimana dapat kita gunakan untuk membeli sesuatu yang kita inginkan dan butuhkan, tentunya salah satu hal yang dapat kita lihat adalah bahwa uang merupakan benda yang nyata dan dapat kita pegang secara langsung, namun apakah sebuah bitcoin itu? Bitcoin sebenarnya adalah cryptocurenccy yang dimana nilaitiap curenccynya secara virtual dapat dijual dan ditukarkan dengan uang rill atau uang nyata, dan kadar jumlah dan banyaknya dapat dihargai dengan uang yang kita gunakan sehari hari.

Lalu apakah bitcoin itu seperti emas? Tentu saja fungsi emas adalah barang yang berharga di dunia rill, namun bitcoin merupakan tiruan dari emas tetapi berada di dunia virtual seperti emas, harga dari bitcoin juga berubah rubah, tentu saja bitcoin dapat disebut sebagai mata uang virtual seperti emas.

Bitcoin Mata Uang Virtual Seperti Emas

Bagaimana kita bisa mendapatkan bitcoin di internet? Tentu saja bisa didapatkan dengan membeli dengan uang rill atau juga mendapatkannya dengan gratis dengan berbagai macam cara yang ditawarkan, di setiap webisetnya. Bitcoin menjadi komediti produktif online yang sangat dicari oleh para para netter dunia, dimana bitcoin bukan hanya mata uang virtual melainkan sebagai alat pembayaran selain dollar curenccy yang ada di ecurenccy lain seperti paypal dll. Maka dari itu boctcoin juga sering digunakan sebagai pembayaran narkoba karena keberadaan jalur pengiriman bitcoin tidak bisa diawasi dengan baik, Cuma berupa skrip dan addres alamat penerima dan pengirim, berbeda dengan ecurenccy seperti paypal yang mengharuskan memasukkan identitas asli sebelum menggunakan jasa mereka sebagai alat pembayaran.

Bitcoin sendiri juga dimanfaatkan sebagai lahan investasi karena nilai tukarnya yang fluktuatif, di ibaratkan seperti emas virtual, maka dari itu dari fluktuatifnya harga ini banyak orang yang akan berbondong bondong membeli bitcoin begitu tahu kalau bitcoin sedang berada di harga terendah pada saat itu, dan akan menjualnya kembali ketika harga bitcoin kembali naik dibanding harga beli. Sistem inilah yang membuat bitcoin digemari oleh banyak orang sebagai salah satu alternatif ecurenccy.

Bitcoin sang virtual emas sangat merajai kanca netter dunia karena kesimpelan dan kegratisannya yang beredar dari pada sebuah uang rill yang kita gunakan setiap hari, sekian dari saya penjelasan Bitcoin Mata Uang Virtual Seperti Emas semoga dapat membantu.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Pergerakan harga pada Cryptocurrencies seperti Bitcoin dipengaruhi terutama oleh sentimen berita dan pasar. Gerakan mendadak ini bisa mengakibatkan perubahan harga yang membuat CFD kriptokokus menjadi produk yang menarik bagi para pedagang. Sebutkan berapa harga kripto yang akan pergi tanpa perlu dompet. Manfaatkan volatilitas harga dengan melakukan trading CFD tanpa benar-benar memiliki kryptocurrencies.

Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved