logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Di Putus Pasangan

Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Di Putus Pasangan – Mungkin semua orang pernah mengalaminya bahkan telah banyak juga yang pernah merasakan, bagaimana rasa sakit hati yang di berikan mantan pasangan kepada anda, kata zaman sekarang sih, sakitnya tuh disini namun ada baiknya jika kita mampu mengambil apa dan menyikapi apa yang sudah terjadi ini dengan kepala dingin dan mengambil hikmah didalamnya, jika kalian larut dalam kesedihan karena di putuskan pasangan, maka anda yang akan merasakan kekalahan, namun ketika anda mampu bangkit dan bersikap seolah – olah tidak pernah ada yang terjadi, maka anda yang merupakan seorang pemenang.

Cara Menghilangkan Sakit Hati Karena Di Putus Pasangan

Inti dari menghilangkan rasa sakit hati terhadap mantan pasangan adalah berasal dari diri anda sendiri, bagaimana tidak, untuk segera bangkit mulailah rubah rasa sakit anda menjadi suatu lecutan semangat yang menggebu – gebu, buatlah dia menyesal telah memutuskan anda, cara awalnya adalah bersikap biasa – biasa saja, perlihatkan anda adalah sosok pria yang kuat walaupun pernah ada guntur di hati anda, cobalah tunukkan kepada dia dengan bersikap biasa saja dan selalu tertawa bersama teman – teman anda semua, ketika anda mulai dapat membuatnya berfikir kembali tentang apa yang terjadi, itulah awal yang bagus, karena kepercayaan diri anda mulai tumbuh.

Untuk menghilangkan rasa sakit hati itu, cobalah melupakan semuanya, semua yang pernah terjadi bersama dia, tapi itu kan sulit...??? pasti anda akan mengatakannya begitu, gini bro.. satu langkah sulit dua tiga langkah anda akan lekas berlari, jadi memulai itu sulit dari pada menjalankannya nanti, untuk itulah cobalah lupakan dia, kenangan dia , nomer hp dia dll. Pasti anda akan segera melupakan rasa sakit hati yang pernah anda rasakan itu.

Ketika anda sudah mulai biasa dan dapat melupakan semuanya tentang mantan pasangan, kini cobalah menyapa dia dengan nada yang baik dan sopan, layaknya bertemu dengan teman kita sendiri, fase ini memang fase yang sangat sulit, tapi tahukah anda? Bahwa cara ini akan membuat si wanita menjadi bingung alias kaget, karena dia menganggap anda sudah sakit hati, dan pasti tidak akan mungkin menyapanya lagi, tenang bro hal ini tidak akan memalukan tetapi akan membuat anda mempunyai 2 kesempatan sekaligus, sebelum saya mengasih tahu kesempatannya apa, akan saya berikan penjelasan tentang situasi mantan pasangan anda, yang dialaminya adalah dia akan bimbang dan merasa gundah, dengan memikirikan masa lalu bersama anda, selain itu dia akan merasa bersalah, sehingga banyak pikiran dia tertuju kepada anda, disnilah anda mempunyai 2 kesempatan, kesempatan itu adalah anda bisa mencoba kembali berhubungan dengan dia atau tetap menganggap dia sebagai teman biasa.

Sejujurnya pada dasar sebuah hubungan dengan pasangan adalah keterikatan batin, maka dari itu jika salah satu ada yang menyakiti lukanya bukan mengeluarkan darah namun luka batin yang sakitnya berasal dari dalam jiwa, untuk menghilangkannya berusahalah menyikapi hal tersebut dengan baik, tak perlu meratapi tetapi tetap maju untuk sukses, karena bagaimanapun ketika anda sukses, semua masa lalu akan tertuju kepada anda, dan anda hanya tinggal menentukan, manakah yang terbiak dan buruk untuk anda, karena sesungguhnya diri anda sudah mendapatakan pelajaran dalam masa lalu, dan implementasikannya adalah di masa sekarang. Untuk putus dengan mantan jangan dijadikan beban karena Tuhan pasti sudah menentukan jodoh terbaik bagi kita, bukan sekarang ya nanti , bukan nanti ya esok nanti. Yang terpenting tetap berdoa dan berusaha melakukan yang tebaik.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved