logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Tips Cara Cepat Menumbuhkan Rambut

Tips Cara Cepat Menumbuhkan Rambut ¬ Banyak orang yang beramsalah dengan rambutnya, terutama ketika mereka sudah mengalami kerontokkan dan mengalami kebotakan, namun adakalanya hal itu dapat di atasi dengan beberapa cara yang akan saya sampaikan kali ini, dimana itu adalah tips cara cepat untuk menumbuhkan rambut, kurangnya percaya diri karena rambut kita pendek juga dapat membuat kita merasa mendapatkan suatu masalah dalam penampilan, oleh karenananya kita akan mencari cari cara untuk menumbuhkan rambut kita secara cepat

Pada zaman sekarang memang tidak sulit untuk mendapatkan krim atau bahan kosmetik yang menawarkan nutrisi bagi rambut, sehingga dapat menumbuhkan rambut dengan cukup cepat, namun anda tidak ada salahnya mencoba hal lain yang lebih sehat, karena menggunakan bahan – bahan alami, sekaligus dengan bahan – bahan alami ini dapat juga menghemat biaya perawatan rambut anda dibandingkan dengan membeli krim rambut yang notabene tidak murah dan cukup mahal. Baca juga Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tips Cara Cepat Menumbuhkan Rambut

Rambut memang memerlukan cukup vitamin agar, dapat tumbuh dengan lebatnya dan cepat, vitamin tersebut itulah yang akan merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat, terkadang misalnya kebotkan terjadi karena vitamin di kulit kepala kita berkurang, sehingga daya rambut untuk tumbuh di kulit kepala kita menjadi berkurang dan akhirnya rontok semuanya, baiklah inilah beberapa tips agar rambut anda cepat tumbuh lebat.

  1. Lidah Buaya – Sejak dulu lidah buaya sangat bermanfaat bagi kehidupan dan perwatan tubuh kita, manfaat lidah buaya amat sangat – sangat banyak, salah satunya adalah untuk menumbuhkan rambut dengan cepat, cara pemakainnya adalah dengan cara ambillah buah lidah buaya kemudian belah bagian luarnya dan taruh cairan lidah buaya di rambut anda secara langsung, lakukan ini selama 2 minggu dan rutin setiap hari, maka hasilnya adalah rambut anda akan semkain cepat tumbuh.
  2. Minyak Kelapa – Minyak kelapa adalah salah satu bahan yang dapat anda gunakan untuk menumbuhkan rambut, caranya adalah dengan cara melaburkan langsung minyak kelapa pada daerah rambut yang rontok atau yang mengalami kebotakkan.
  3. Kulit Apel – Kulit apel sangat bermanfaat untuk pertumbuhan rambut, dimana cara pemakainnya adalah dengan cara menghaluskan kulit apel tadi lalu ditaburkan ke bagian rambut yang ingin cepat tumbuh.
  4. Kuning Telur – Telur merupakan bahan yang amat bermanfaat, tidak hanya bisa dimakan tetapi terlur juga bisa digunakan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat, terutama bagian kuning telur dengan cara kocok kuning telur kemudian oleskan ke bagian rambut dan lalukan pemijatan perlahan di kulit kepala selama 10 – 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
  5. Air Teh Hijau – Diamkan air teh hijau selama satu malam kemudian pagi harinya dapat anda langsung oleskan kebagian rambut, kemudian pijat perlahan kulit kepala anda selama 10 – 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih.

Itulah beberapa cara untuk mendapatakan rambut yang lebat, terutama dengan bahan yang alami sehingga tidak ada efek buruk terhadap tubuh anda, salah satu cara terbaik untuk menumbuhkan rambut dengan cepat adalah jangan pernah dipotong, memang bos,,, hehe tetapi dengan bahan – bahan tambahan tadi maka nutrisi kulit kepala akan semkain sehat, sehingga akan merangasang rambut tumbuh dengan cepat dan lebat.

Cukup disni artikel tips cara menumbuhkan rambut dengan cepat semoga tips ini dapat membantu anda dalam mengatasi masalah rambut yang sedang anda alami. 
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Ane lebih suka sama lidah buaya gan!
Nice

Balas

iya gan memang lidah buaya lebih ampuh dan efektif untuk menumbuhkan rambut, karena sudah digunakan oleh sejak zaman dahulu. Trimakasih :)

Balas

Wah kalau cara mengatasi rambut rontok, sepertinya tips ini juga bisa digunakan gan, niche info.

Balas

iya gan, memang beberapa zat yang terkandung di dalam bahan yang sudah saya berikan, dapat membuat mengecangkan rambut rontok. Terutama bahan lidah buaya.

Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved