logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami – Siapa saja pasti pernah mempunyai masalah dengan yang namanya jerawat, kita merasa tidak percaya diri dengan yang namanya jerawat, bukan hanya anda saya juga merasakannya, jerawat sendiri sering tumbul karena adanya hormon, salah satu yang membuat timbulnya jerawat adalah ketika kita dalam masa remaja atau puber, hal menuculnya jerawat ini adalah sesuatu yang lazim dialami oleh remaja, lalu bagaimanakah tips cara menghilangkan jerawat itu sendiri? Dalam menghilangkan jerawat ada banyak cara, jadi anda tinggal pilih beberapa cara yang akan saya berikan kepada anda untuk menghilangkan jerawat. Baca juga Tips Cara Cepat Menumbuhkan Rambut

Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Menghilangkan jerawat secara alami, memang sesuatu yang sangat saya anjurkan karena tidak akan memiliki efek samping pada tubuh anda, oleh sebab itu simaklah baik – baik tips yang akan saya berikan, namun perlu di ingat, janganlah mencoba menggaruk jerawat anda dengan tangan atau kuku, karena akan berdampak pada kulit yang di timbuli jerawat, dimana akan menimbulkan bekas dan bisa juga menimbulkan bekas warna hitam di kulit wajah anda. Baiklah berikut adalah tips alami untuk menghilangkan jerawat:

  1. Menghilangkan jerawat dengan tomat – buah yang satu ini memang sangat bagus untuk menghilangkan jerawat, karena memilki beberapa vitamin yang berfungsi untuk mengecilkan timbulnya jerawat, cara pemakainnya cukup mudah, ambillah buah tomat lalu bela menjadi dua, kemudian langsung saja oleskan ke dua bagian buah tomat ke wajah anda yang di timbuli jerawat. Diamkan 15 menit lalu bilas dengan air bersih.
  2. Menghilangkan jerawat dengan bawang putih – lagi, bumbu dapur yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, siapa sangka?? Bahwa bawang putih dapat menghilangkan jerawat anda, tapi memang bawang putih sebenarnya dapat menghilangkan jerawat dengan cara : haluskan bawang putih kemudian langsung saja hasil tumbukkan bawang tadi oleskan ke bagian  wajah yang berjerawat. Diamkan 1 menit lalu bilas dengan air bersih.
  3. Menghilangkan jerawat dengan lidah buaya – cara menghilangkan jerawat dengan lidah buaya ini memang sangat efektif, selain digunakan untuk menumbuhkan dan menyehatkan rambut , lidah buaya juga dapat bermanfaat guna menghilangkan jerawat di wajah anda, caranya adalah ambillah lidah buaya kemudian potong bagian luarnya lalu oleskan saja cairan lidah buaya ke tempat jerawat muncul.
  4. Menghilangkan jerawat dengan buah alpukat – siapa yang tak kenal buah alpukat, selain untuk memutihkan wajah , buah alpukat juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat, caranya adalah blender buah alpukat lalu campur dengan sedikit air jeruk, lalu oleskan dan pakai sebagai masker diwajah anda, tunggu sampai kering lalu bilas dengan air berish. Baca juga Manfaat Buah Alpukat Bagi Kulit Tubuh

Itulah tips alami untuk menghilangkan jerawat, diamana hal ini tentunya sangat membantu anda untuk mengatasi jerawat, namun akan saya berikan sebuah saran, diamana sebenarnya jerawat tumbuh karena pori – pori kulit kita tersumbat oleh kotoran, sehingga menimbulkan benjolan di wajah kita, yang sering kita bilang adalah jerawat, lalau apakah saran yang akan saya berikan?

Intinya adalah mencegah lebih baik dari pada mengobati sehingga timbulnya jerawat itu, sesungguhnya dapat dicegah, bagaimana caranaya? Caranya adalah dengan rutin membersihkan wajah anda dengan air, ketika habis beraktifitas atau sesudah bangun tidur, karena itulah ketika wajah kita menimbulkan banyak minyak, dimana minyak tersebut membuat timbulnya jerawat, jika anda ingin maksimal maka cobalah dengan menggunakan sabun pembersih wajah, tapi terkadang sabun pembersih wajah ini cocok – cocokan , alias kalau tidak cocok jerawat tidak akan hilang tetapi akan semakin bertambah, maka dari itu pilihlah sabun wajah yang cocok dengan anda, itulah saran dari saya.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

4 komentar

Kalau masalah untuk menghilangkan bekas jerawat apakah tips ini dapat berpanruh gan? apa juga bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat??

Balas

iya gan jika digunakan secara rutin pasti akan menghilangkan bekas jerawat.

Balas

Artikelnya sangat bermanfaat sekali, semoga admin dari blog ini selalu semangat untuk menulis hal-hal yang bermanfaat seperti pada artikel ini. semoga tambah sukses kedepannya dan juga di beri kelancaran karena manfaat dari artikel ini.
Oh iya min, saya mengajak admin untuk berkunjung ke tulisan saya tentang Cara Menghilangkan Jerawat. Datang ya min ..!!
.

Balas



Categories

Obat Kuat Sex
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita
Obat Pembesar Penis
Obat Perangsang Wanita

http://www.newindo.org/
http://www.radjashop.com/


KOSMETIK KECANTIKAN

http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/


Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved