logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Tips Merawat PC Dan Laptop

Tips Merawat PC Dan Laptop – Banyak dari kita yang masih kesulitan, bagaimana merawat PC yang baik, sehingga tidak muda rusak atau bermasalah, maka dari itu kali ini akan saya share beberap tips cara merawat PC atau laptop yang baik dan benar, tentu saja hal ini merupakan syarat wajib untuk anda yang mau PC anda terhindar dari kata rusak, sehingga merogo kocek anda lagi untuk servis, yang notabene memang cukup mahal, jika kita menyerviskan kepada konter laptop.


Lalu bagaimanakah caranya untuk merawat PC? Untuk merawat sebuah PC ada kalanya kalian memang harus memahami secara seksama, masalah – masalah apa saja yang sering terjadi atau yang sering menimpa dari sebuah PC atau laptop. Salah satu masalah  Pca adalah PC akan menjadi lelet alias lemot baca Tips Mengatasi PC Atau Laptop Yang Lemot . Langsung saja akan saya share Tips merwat PC atau laptop yang baik adalah sebagai berikut:

  1. Segera Pasang Antivirus – Antivirus itu penting, guna menangkal semua virus yang berbahaya kepada system aplikasi anda yang ada di PC, bagaimanapun mencegah lebih baik dari pada install ulang, itulah prinsipnya. Hehe..
  2. Selalu Bersihkan PC Anda – Membersihkan PC harus benar hati – hati, kalau bisa anda dapat membeli ke toko cairan pembersih khusus komputer , diamana cairan  tersebut tidak akan berbahaya kepada PC kita nantinya, dengan membershikannya berarti anda merawatnya.
  3. Install Software Yang Perlu Saja – Semakin anda banyak meng install sebuah software di PC anda maka, akan semakin buruk kualitas PC tersebut, maka dari itu mulailah berfikir untuk meng install beberapa software saja yang memang benar – benar di perlukan, dan jangan terlalu banyak karena akan berakibat fatal terhadap PC lama kelamaan.
  4. Scan Rutin PC Anda – Selalu scan secara rutin system yang ada di dalam PC anda dengan baik, karena mungkin saja akan  ada virus yang menghambat system oprasi  sehingga jika lama kelamaan maka PC anda bisa saja menjadi rusak, jadi mulailah dengan rutin menscan system oprasi di dalam PC, tak perlu setiap hari, cukup 1 minggu sekali sudah lumayan.
  5. Hindari Konsleting Listrik – Konsleting listrik bisa saja terjadi, jadi untuk itu, terus rawat sytem perkabelan untuk PC atau cass laptop anda karena bagaimanapun jika terjadi konselting listrik maka akan berdampak juga kepada harddisk dan mother board PC anda, tak menutup kemungkinan PC anda juga akan  ikut konselt , maka dari itu mulailah saat ini, rawat perkabelan di rumah anda, terutama yang menuju langsung ke PC dan laptop anda.
  6. Jangan Terlalau Lama Tidak Di Nyalakan – Ini adalah sebab yang sering terjadi terhadap sebuah PC, mungkin menurut sebagian orang mendiamkan sebuah PC akan membuatnya akan menjadi awet, itu adalah salah besar, karena jika kita mendiamkannya maka komponen – komponen didalamnya akantak terbiasa dengan adanya listrik yang mengalir, dan ketika digunakan bisa saja komponen tersebut tidak akan berfungsi, hal ini yang akan membuat PC anda rusak, jadi mulaliah rutin untuk menyalakan PC anda setiap hari karena itulah yang seharusnya dilakukan.
  7. Belajar Dari Pengalaman – Belajar dari pengalaman disini adalah bisa saja apa yang saya uraikan di atas masih ada yang kurang, sehingg ketika anda mengalami masalah walupun sudah melakasanakan tips diatas tadi maka dari itu, belajar dari pengalaman dan berfikir secara logika sendiri adalah yang terbaik agar PC anda menjadi awet.

Saran saya yang terakhir adalah, ketika anda baru memiliki laptop atau baru membelinya paling bagus adalah anda langsung memakainya 24 jam full atau seharian, karena hal ini akan membuat PC anda terbiasa dengan situasi ini ketiak baru awal – awal pemakaian, dan  hal ini memang terbukti ampuh untuk PC kita agar lebih awet dan tidak mudah rusak.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

FILM PORNO, FILM BOKEP

INDO SEX-INDO BUGIL-CERITA SEX

https://ceritaabghot.wordpress.com/
http://17.ceritaternikmat.com/
http://ceritaternikmat.com/
http://www.roomabg.com/
http://www.newindo.org/

http://gg.gg/abg-mesum
http://gg.gg/film-bokep
http://gg.gg/cerita-sex
http://gg.gg/tante-girang





Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved