logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Tips Sukses Dalam Berbisnis

Tips Sukses Dalam Berbisnis – Bisnis adalah salah satu yang paling di gemari oleh banyak orang, karena dari berbisnislah kita dapat mendapatkan keuntungan dan kesuksessan yang notabene sangat di impikan oleh banyak orang, dalam berbisnis, selalu ada pasang dan surut, karena konsep sesungguhnya berbisnis adalah bagaimana berinterasksi dengan orang, agar orang tersebut mau untuk membeli atau juga agar orang tersebut mau menggunakan jasa kita, lalu apakah semudah itu menjalankan bisnis? Jawabnnya adalah susah – susah gampang, susah karena terkadang, bisnis yang kita jalani ini terlalu banyak hambatan, hambatan itu bisa berbentuk banyaknya pesaing, pangsa pasar yang kurang ramai atau sempit, kelangkaan barang produksi dan lain – lain, dimana ke semua faktor tersebut akan mempengaruhi kelancaran bisnis anda.

Tips Sukses Dalam Berbisnis

Bisnis itu gampang, dalam berbisnis apa saja bisa terjadi, dari yang bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dalam sekejap sampai kerugian yang tidak terduga, oleh sebab itu kestabilan grafik peluang bisnis anda, harus terus di bangun dan sekaligus membuatnya menjadi tren grafik yang menaik dari bisnis tersebut, maka dari itu simaklah beberapa tips sukses dalam berbisnis agar membuat anda semakin tercerahkan dalam berbisnis apa saja. Berikut adalah tipsnya :

  1. Modal – Siap atau tidak siap dan punya atau tidak punya, ada kalanya anda ukur dulu berapa modal anda dalam membangun bisnis tersebut, karena dibalik modal maka anda dapat mengukur sejauh mana peluang anda, terhadap pesaing bisnis yang akan anda hadapi nanti, ibaratnya sih berapa jumlah peluru anda dibandingkan jumlah peluru lawan? Semakin banyak peluru yang anda miliki maka kesempatan menang akan jauh lebih besar, kemudian tinggal bagaimana cara agar peluru tersebut dapat pas pada target.
  2. Analisa Pasar – Tidak banyak orang yang sukses, karena mereka sebelum melangkah belum mempertimbangkan sejauh mana analisa pasar yang mereka lakukan terhadap produk nanti? Menganalisa pasar ini, dapat berbentuk seperti simulasi, seperti siapa saja yang cocok untuk produk ini, kemudian golongan kelas ekonomi berapakah yang mampu membelinya, intinya anda harus melakukan riset itu. Pesan saya adalah semakin besar pangsa pasar dan semakin terjangkau harga serta berbanding lurus dengan kualitas, dapat di kategorikan peluang bisnis tersebut adalah yang paling bagus untuk di geluti.
  3. Perkembangan Produk – Mungkin saja peluang bisnis yang baru anda dapatkan memilki perkembangan produk yang relatif bagus atau juga bisa biasa saja, ingat semakin perkembangan produk ini menurun maka ada satu celah bagi anda untuk menjadi bersifat ATM ( Amati Tiru Modifikasi) kunci dari ATM adalah anda mampu mengembangan produk yang biasa menjadi sedikit berbeda kualitas dan beda dari pada yang lainnya. Kunci bisnis yang sukses satu lagi adalah apa yang menjadi ciri khas produk buatan anda.
  4. Promosi – Salah satu hal yang tak boleh anda lupakan adalah promosi atau iklankan produk anda kepada semua orang, dengan anda mengenalkan sebuah produk, maka peluang terjualnya produk anda akan semakin tinggi, dan sesungguhnya inilah gerak awal dari bisnis anda berjalan, namun perlu diingat, promosi haruslah akurat, karena bagaimanapun jika kurang akurat maka hasil dari promosi itu tidak akan maksimal, untuk mendongkrak permintaan pasar akan produk anda.
  5. Pengalaman Adalah Segalanya – Walaupun sudah melakukan berbagai cara membangun kerajaan bisnis, pastilah kegagalan tak dapat di hindarkan dari kita, maka dari itu selalu belajarlah dari pengalaman, jangan down karena pengalaman tetapi gembiralah karena anda mendapatkan pelajaran baru dalam berbisnis, karena mencintai bisnis anda maka anda tak lama untuk menuju sukses.
  6. Kembangkan – Binis itu jangan jalan di tempat, jalan di tempat maksudnya adalah ketika kita sudah mendapatkan penghidupan dari bisnis itu, janganlah puas dengan keadaan bisnis yang sudah ada, cobalah untuk lebih mengembangkannya, karena tidak menutup kemungkinan produk anda semakin lama maka akan semakin turun minat pasarnya karena sudah terlalu lama, dan konsumen sudah mulai bosan, maka dari itu cobalah untuk terus kembangkan, baik sarana, produk , dan kualitas produk itu sendiri.

Itulah beberapa tips sukses berbisnis dari saya, semoga dapat membuat anda semakin mudah dalam menjalankan bisnisnya, yang masih meraba untuk membuka bisnis semoga dapat tercerahkan, sehingga kita semua dapat mendapatkan kesuksessan di dunia dan di akhirat kelak, amiinn...
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

"Penawaran menarik untuk mendapatkan FasaPay dengan kurs Rp 13.900

Biaya saat ini untuk USD / IDR 13.650, Unichange menawarkan kurs 13900 IDR

Anda dapat menukar FasaPay USD, Bitcoin, litecoin, BTC-e, Perfect Money USD, USD OKPAY ke FasaPay IDR dengan kurs 13900 IDR untuk 1 USD pada layanan Unichange.me.

Anda dapat melakukan order dengan arahan berikut ini :

FasaPay USD ke FasaPay IDR
Bitcoin ke FasaPay IDR
Litecoin ke FasaPay IDR
Kode BTC-e USD ke FasaPay IDR
Perfect Money ke FasaPay IDR
OKPAY ke FasaPay IDR

Jika Anda mempunyai pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami untuk informasi lebih lanjut."

Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved