logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Tips Strategi Membuat Iklan Ampuh Dan Tertarget

Tips Strategi Membuat Iklan Ampuh Dan Tertarget – Kali ini saya akan share tentang tips bagaimana cara membuat iklan yang ampuh dan tertarget, dalam dunia bisnis yang namanya iklan memang harus di perhitungkan, karena dari iklan produk maupun jasa yang anda tawarkan akan membuat produk anda cepat laku dan dikenal oleh banyak orang, namun untuk membuat sebuah iklan memang memerlukan metode khusus agar iklan kita efektif dan tertarget oleh konsumen yang presentase akan membeli produk kita jauh lebih tinggi.

Dalam periklanan, terutama periklanan online saat ini memang sangat banyak sekali medianya, seperti facebook dan google adwords, kedua tempat pemasangan iklan itulah yang saat ini memang masih menjadi sarana utama bagi perusahaan besar, guna meng iklankan produk – produknya, tentunya memasang iklan di kedua media tersebut tidaklah gratis melainkan anda harus membayarnya, kali ini saya akan share cara beriklan yang gratis saja, karena kalau sudah berbayar cara penargetan iklan memang sudah tersedia disana, dan memang benar – benar tertarget, lalu bagaimanakah jika anda ber iklan gratis, apakah akan tertarget? Jawabnnya adalah bisa tertarget, maka dari itu simaklah beberapa tips yang akan saya berikan. Yang akan saya tekankan disini adalah iklan gratis dengan menggunakan social media. Baca juga Tips Berjualan Online Agar Cepat Laku

Tips Strategi Membuat Iklan Ampuh Dan Tertarget

Untuk membuat iklan yang tertarget ada baiknya anda perhatikan dan lakukanlah hal – hal berikut ini:
  1. Riset konsumen atas produk anda, dengan melakukan riset konsumen anda akan tahu. Siapakah yang membutuhkan produk anda, jika anda menjual bahan kosmetik maka pastinya pembelinya adalah perempuan. Lakukanlah riset ini, guna membuat iklan yang anda buat akan benar – benar tertarget.
  2. Buat akun dan fanpage nama produk anda, jika anda memang benar –benar menggunakan social media untuk beriklan.
  3. Add frends, banyak teman sesuai dengan riset yang sudah anda lakukan, jadi, seperti contoh jika anda menjual kosmetik, maka banyak – banyaklah add frends teman yang berjenis kelamin perempuan, dengan melakukan hal ini, anda akan membangun sebuah jaringan konsumen.
  4. Uploadlah beberapa foto produk , dengan mengupload foto produk, maka anda akan membuat iklan anda menjadi lebih sempurna, karena konsumen akan mengetahui barang seperti apa yang anda jual.
  5. Berikan beberapa kata – kata yang benar – benar menarik untuk konsumen sehingga mereka mau untuk membelinya, untuk membuatnya jangan sampai anda terlalu berlebihan dengan memberikan kebohongan, untuk itu jelaskanlah barang yang anda jual sejujur – jujurnya, namun jangan sampai menghiraukan aspek kemenarikkan kata – kata anda.
  6. Tag atau tandai teman – teman niche produk anda, jika anda memang menggunakan social media facebook sebagai ladang promosi, jika menggunakan twitter coba mention iklan anda kesemua teman anda. Jangan lupa memberikan nomer hp atau cara konsumen untuk menghubungi anda.
  7. Rajin – rajinlah membuat iklan, mungkin satu hari anda membuat iklan dan menyebarnya belum ada seroang konsumen pun yang tertarik, tetapi cobalah terus menuerus, pastinya nanti akan ada konsumen yang menghubungi anda untuk membeli produk yang anda tawarkan. Karena memang ini menggunakan cara gratisan, jadi anda perlu tenaga untuk berpromosi.
Itulah beberapa tips yang saya berikan dalam artikel Tips Strategi Membuat Iklan Ampuh Dan Tertarget. Semoga tips yang sudah saya berikan akan sangat membantu anda, dan buktikan bagaimana hasil penjualan anda dikemudian hari, saya pastikan akan banyak sekali konsumen yang tertarik terhadap produk anda.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved