logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Tips Berjualan Online Agar Cepat Laku

Tips Berjualan Online Agar Cepat Laku – Semakin menjamurnya pengguna internet, membuat beberapa orang yang memanfaatkan peluang yang cukup bagus, dimana mereka menjual produknya secara online, sehingga berharap pangsa pasar yang ada akan jauh lebih besar dibandingkan dengan menjualnya secara offline, oleh karenannya berbondong – bondong banyak orang yang berusaha untuk berjualan online, lalu setelah dijalankan ternyata tidak semudah yang dikira, karena sangat sulit sekali menemukan seorang pembeli. Lalu apakah ada tips yang dapat mendongkrak pembelian barang anda secara online? Tentunya sangat – sangat ada, kuncinya hanya tekun dalam menjual produk anda, jangan peranh sekali – kali meninggalkannya sebelum benar – benar berkembang dan tiap harinya pembeli akan selalu hadir. Baca juga Tips Berjualan Di Berniaga.com Dan Olx.co.id

Tips Berjualan Online Agar Cepat Laku

Untuk melakukannya simaklah beberapa tips yang suda saya berikan pada artikel ini:
  1. Gunakan social media, ini adalah cara yang paling ampuh karena bagaimanapun kebanyakan orang indonesia, paling aktif di social media dibandingkan untuk browsing di google, oleh sebab itu manfaatkanlah social media sebagai sarana promosi.
  2. Setelah mengetahui untuk menggunakan social media, cobalah membuat akun baru dengan nama produk anda, tentunya cara ini akan semakin membuat brand barang terkenal, setelah itu cobalah anda berteman dengan orang – orang yang sesuai dengan pasar produk anda, seperti jika anda menjual kaos bola, maka anda harus membuat akun lalu bergabung dengan group – group sepak bola, kemudian add frends semua anggota groupnya, pastinya mereka adalah penggila bola yang fanatik, sehingga jika ada kaos bola yang bagus, pasti mereka akan berminat untuk membeli.
  3. Setelah anda memiliki teman yang satu niche dengan produk anda, cara selanjutnya adalah berpromosi, dengan meng tag semua teman kalian tadi dengan foto – foto produk anda, dan sekaligus menautkan website kalian jika memang benar – benar kalian mempunyai website.
  4. Selain akun, buatlah fanpage halaman jika anda menggunakan facebook, karena hal ini akan membuat brand anda lebih terkenal , dan interaksi anda dengan pembeli akan semakin aktif.
  5. Selain social media, anda juga harus memperhatikan webiste anda jika mempunyainya, contoh cara memperhatikannya adalah dengan menggunakan template yang mudah untuk di navigasi, sekaligus fast loading dan tentunya menggunakan domain TLD , seperti dot com dan dot org dll. Karena hal ini akan meningkatkan kepercayaan pembeli.
  6. Selalu siapkan bukti testimonial pelanggan – pelanggan anda, dimana mereka yang sudah melakukan transaksi dengan anda dan merasa puas, cobalah minta tolong mereka mengisi testimonial sebagai bukti kepada pelanggan, bagaimana testimonial ini akan meningkatkan kepercayaan bagi pelanggan yag akan order ke anda.

Jika anda melakukan hal ini tak menutup kemungkinan penjualan online anda akan melonjak naik, selain itu, cobalah untuk selalu memberikan promo – promo dan utamakan fast respon dan pelayanan yang baik dengan aktif untuk membuat pembeli merasa jelas dengan produk yang anda jual, karena selain strategi anda juga perlu memberikan pelayanan yang baik kepada pembeli, karena hal itu akan membuat mereka nyaman berbelanja kepada anda, sekaligus mereka tidak akan pernah kapok berbelanja lagi jika ingin membeli produk anda. Baca juga Tips Strategi Membuat Iklan Ampuh Dan Tertarget

Itulah beberapa tips yang saya berikan pada artikel Tips Berjualan Online Agar Cepat Laku. Dimana cara ini sudah saya terapkan namun dengan menggunakan dropship, karena saya tidak mempunyai produk untuk dijual, sehingga saya menjual produk orang lain dengan cara dropship. Selamat mencoba tips ini..
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Thanks artikelnya,
sangat bermanfaat bagai saya, bisnis online saya jadi lebih prosepek dan maju.

Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved