logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Tips Berjualan Di Berniaga.com Dan Olx.co.id

Tips Berjualan Di Berniaga.com Dan Olx.co.id – Mungkin sudah banyak orang yang mengenal kedua situs di atas, yaitu situs berniaga.com dan olx.co.id , dimana disanalah tempat berjualan barang atau membeli barang dari orang lain, kebanyakan berjualan di sana memang memiliki kelebihan jika barang tersebut memang sedang booming, alias banyak yang mencarinya, namun bagaimana jika anda mengalami masalah tidak pernah laku – lakunya barang yang anda jual di situs berniaga.com dan olx.co.id. Baca juga Manfaat Analisa Pasar Sebelum Berbisnis

Untuk mendapatkan pembeli itu susahnya minta ampun, alias terkadang selama ber bulan – bulan
barang anda tidak pernah bisa terjual, untuk itu cobalah simak beberapa tips yang akan saya berikan kepada anda semua, bagaimana cara tips berjualan di berniaga.com dan olx.co.id. karena saya yakin cara ini sudah saya terapkan dan hasilnya pun cukup memuaskan bagi saya, karena sekitar 3 hari barang saya sudah langsung terbeli oleh konsumen.

Tips Berjualan Di Berniaga.com Dan Olx.co.id

Prinisp menjual yaitu konsumen adalah raja, jadi setiap anda telah menawarkan sebuah barang kepada pembeli dengan membuat iklan di situs berniaga.com dan olx.co.id, pastilah akan ada beberapa sms atau telpon yang akan masuk ke handphone anda, jika anda menambahkan BBM pasti ada BBM yang masuk, untuk sekedar menanyakan barang yang sudah anda iklankan di sana, namun terkadang dalam praktiknya seorang penjual gagal dalam mendapatkan konsumen itu karena cara pelayanan primanya yang kurang, maka dari itu simaklah beberapa tips berikut ini, untuk meningkatkan pembelian barang anda di berniaga.com atau di olx.co.id.

  1. Fast Respon – Jika anda memang benar – benar ingin menjual sebuah barang, setiap ada kontak dari konsumen usahakan anda selalu fast respon, jangan sampai pembeli anda menunggu, karena dalam segi pelayanan akan berpengaruh terhadap minat pembeli kepada barang anda, jika anda lama membalasnya tentunya pembeli akan segera beralih ke barang lain yang sejenis dengan barang yang anda jual, maka dari itu fast respon adalah salah satu pelayanan prima yang dibutuhkan untuk membuat barang anda terjual.
  2. Jelaskan Dengan Jujur Deskripsi Barang – Dalam berjualan, terutama di berniaga dan olx ada kalanya anda memberikan deskripsi barang secara detail, selain itu usahakan walaupun ada kecacatan sedikit tetap masukkanlah dalam deskripsi barang, karena hal tersebut akan membuat pembeli tidak kecewa terhadap barang anda, disinilah kunci sesungguhnya penjual yang jujur, yang notabene pasti lebih disukai konsumen.
  3. Berikan Info Nego – Nego adalah salah satu cara agar pembeli bisa aktif untuk menanyakan barang yang anda jual, sekaligus hal tersebut akan membuat barang anda mudah laku di berniaga dan olx, metode ini bisa anda terapkan dengan cara meninggikatkan sedikit harga barang, dimana ketika konsumen menego barang anda, pasti akan turun , namun akan memberikan keuntungan yang setara dengan harga tanpa nego nantinya.
  4. Beri Foto Dari Semua Enggel – Foto yang jelas dan full potret dari segala enggel akan membuat pembeli melihat jelas barang seperti apakah yang anda jual, terkadang pembeli merasa lebih tertarik dengan barang yang terdapat foto secara menyeluruh dan tidak cuman 1 foto.
  5. Pahami Kualitas Barang – Salah satu hal yang dilihat oleh konsumen adalah kualitas barang anda, jadi, jangan pernah ingin laku jika barang anda memang kualitasnya benar-benar dibawah karena hal ini akan membuat pembeli jarang melirik barang yang anda jual di berniaga dan olx. Itulah sebabnya barang anda tidak pernah bisa terjual.
  6. Gunakan Fitur Point – Gunakanlah fitur point dengan membelinya kepihak web penjualan, seperti yang ada di situs olx.co.id dimana dengan fitur poin ini akan membuat barang yang anda jula selalu ada di nomer 1 search pencarian kategori produk, namun hal ini memang memerlukan modal untuk membelinya.

Itulah beberapa tips yang saya berikan dalam artikel Tips Berjualan Di Berniaga.com Dan Olx.co.id semoga dapat membuat anda semakin paham bagaimana cara berjualan yang baik dan benar, dan barang yang anda jual di situs berniaga.com dan olx.co.id akan segera terjual.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved