logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan – Dalam khasiat tumbuhan herbal memang tidak ada yang bisa meragukan manfaatnya, terutama untuk kesehatan, salah satu tumbuhan herbal tersebut adalah bawang putih, dalam khasiat bawang putih dapat kita dapatkan berbagai manfaat salah satu cara untuk mendapatkan manfaatnya adalah dengan memakannya secara langsung atau mentah, dapat juga kita manfaatkan dengan mengolanya terlebih dahulu, untuk memperoleh khasiat dari bawang putih ada beberapa metode yang harus dilakukan guna mengolahnya, tetapi kali ini saya akan sahare beberapa manfaat dari bawang putih untuk kesehatan. Baca juga Khasiat Air Rebusan Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Khasiat Bawang Putih Untuk Kesehatan

Jenis bawang putih yang paling berkhasiat adalah bawang putih tunggal, khasiat bawang putih tunggal sendiri memang jauh lebih dipercaya oleh banyak orang khasiatnya, selain bawang putih tunggal sebenarnya bawang putih biasa juga tidak kalah dengan bawang putih tunggal, tetapi memang kebanyakkan orang masih belum lazim menggunakan bawang putih tunggal dalam aktifitas sehari – hari.

Peneliti memang sudah berusaha untuk menemukan khasiat baru bawang putih guna memaksimalkan khasiat dan manfaatnya, untuk itu marilah simak beberapa manfaat dari bawang putih berikut ini agar anda mengerti apa saja manfaat dari bawang putih untuk kesehatan.

  1. Khasiat bawang putih untuk jerawat  - Siapa yang menyangka bahwa bawang putih sangat bermanfaat untuk menghilangkan jerawat baik mencegah maupun menghilangkan jerawat, cara menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat adalah dengan menghaluskannya terlebih dahulu, lalu gunakanlah sebagai masker di wajah, tunggu beberapa menit lalu basuh dengan air bersih, untuk hasil yang maksimal lakukanlah hal ini rutin selama 2 minggu maka hasilnya akan terlihat.
  2. Bawang putih untuk kanker – Dengan memakan bawang putih terutama bawang putih tunggal, akan membuat diri kita terhindar dari penyakit kanker karena bawang putih tunggal mengandung fluida yang ternyata berfungsi untuk mencegah terjadinya kanker.
  3. Bawang putih untuk flu – Aroma pada bawang putih ternyata dapat bermanfaat membunuh virus influenza pada manusia, jadi jika anda sedang flu dengan mencium aroma bawang putih akan sangat bermnafaat untuk mengobati flu anda.
  4. Bawang putih untuk diabetes – Kandungan yang ada dalam bawang putih ternyata dapat membantu seseorang untuk mengontrol penyakit diabetes, dengan kita memakan bawang putih ternyata akan menambah stamina yang di miliki.
  5. Bawang putih untuk menyembuhkan luka – Kandungan yang ada pada bawang putih dapat digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka gores pada tubuh, dengan hal ini maka bawang putih bisa menjadi obat yang efektif jika dalam keadaan darurat untuk menyembuhkan luka.
  6. Bawang putih untuk pencernaan – Dalam khasiat bawang putih ternyata dapat juga bermnafaat untuk melancarkan pencernaan, karena bawang putih mengandung serat dan beberapa zat lain yang merekasi perut agar lancar pada saat buang air besar.
  7. Bawang putih untuk penyakit asma – Dalam mempergunakan bawang putih sebagai obat kesehatan herbal, ternyata ada manfaat lain yaitu bawang putih dapat digunakan untuk menghilangkan asma , batuk dan masuk angin, untuk memperoleh khasiatnya anda cukup mencampurkan madu bersama bawang putih yang sudah di haluskan, bawang putih yang di gunakan utamanya adalah bawang putih tunggal.
  8. Bawang putih untuk penyakit maag – Selain melancarkan pencernaan , bawang putih juga dapat bermnafaat untuk meredahkan penyakit maag, cara untuk mendapatkan khasiatnya cukup makan langsung bawang putih yang sudah di cuci bersih.

Itulah beberapa manfaat dan khasiat dari bawang putih untuk kesehatan, semoga artikel ini dapat membantu anda selain dihaluskan dan di kunyah langsung, anda juga dapat memperoleh khasiat bawang putih dengan cara di bakar dan khasiat bawang putih dengan cara di goreng. Selamat mencoba.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

Wah banyak juga manfaatnya yah mas, jadi pengen nyoba nih mengkonsumsi bawang putih biar tubuh lebih sehat, makasih sharingnya :)

Balas

Iya gan, kalau bisa memang bawang gak perlu dihindari kalu pas makan :)
Thanks sudah mau berkunjung gan..

Balas



Categories

Obat Kuat Sex
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita
Obat Pembesar Penis
Obat Perangsang Wanita

http://www.newindo.org/
http://www.radjashop.com/


KOSMETIK KECANTIKAN

http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/


Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved