logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Tips Menghilangkan Perasaan Cemburu Pada Pacar

Tips Menghilangkan Perasaan Cemburu Pada Pacar – Pada masa – masa berpacaran memang tak lepas dari masalah yang namanya cemburu, karena dari gerak gerik seseorang akan terus di amati terutama pasangan, oleh sebab itulah terkadang akan mucul rasa cemburu, memang awalnyaa terasa romantis tetapi kadang juga akan membuat pasangan kita menjadi risih karena sifat cemburu kita, maka dari itu simaklah cara menghilangkan rasa cemburu pada pacar berikut ini dengan seksama. Baca juga Tips 3 Tahap Mencari Perhatian Wanita Idaman

Tips meredahkan rasa cemburu memang perlu di miliki oleh setiap orang, karena jangan sampai karena cemburu yang berlebihan membuat diri kita akan semkain jauh dengan pasangan, menjadi hubungan asmara akan semakin meruncing, oleh sebabnya cemburu itu perlu tetapi jika keterlaluan dan berlebihan akan membuat pasangan menjadi tidak nyaman pada kita, dan hal inilah yang akan menjadi masalah baru dalam hubungan asmara, tetapi rasa cemburu juga merupakan ekspresi ungkapan sayang, maka dari itu terkadang ada miss pengertian antara cemburu sayang dengan cemburu yang membuat suatu masalah.

Tips Menghilangkan Perasaan Cemburu Pada Pacar

Untuk menghapus rasa cemburu pada pacar itu cukup mudah, anda tinggal simak baik – baik tips yang akan saya berikan pada artikel ini, karena hal ini sangat penting suatu saat untuk anda lakukan demi langgengnya hubungan asmara kalian.
Berikut adalah tips cara untuk menghilangkan rasa cemburu pada pacar atau pasangan:

  1. Positif Thinkking – Dengan anda berfikir positif maka apa saja yang sedang dilakukan pasangan anda, semata – mata karena mereka hanya bercanda dan pada kenyataanya bahwa diri andalah yang selalu ada pada hatinya, dengan sifat positif thinking membuat kita jauh lebih tenang dan damai, tidak ada masalah – masalah yang akan mengusik kita dengan pasangan, yang ada kita menjadi jauh lebih nyaman setiap harinya.
  2. Menyibukkan Diri – Jika rasa cemburu anda telah muncul, untuk menghilangkannya, cobalah untuk tetap menyibukkan diri dengan hal – hal yang memang anda sukai, seperti nonton TV acara komedi, membaca dll. Yang dimana membuat anda melupakan sejenak rasa cemburu anda pada pasangan, oleh karena itu me time sangat di perlukan untuk membuat diri anda menjadi tidak stress dengan masalah yang terjadi dengan pasangan.
  3. Ungkapkanlah Rasa Cemburu Anda Dengan Nada Yang Enak – Terkadang rasa cemburu memang perlu untuk di ungkapkan agar kita merasa plong dengan rasa yang sedang kita pendam itu, maka dari itu ungkapkanlah pada pasangan rasa cemburu anda, tetapi dengan nada enak di dengar dan jangan marah – marah, pastinya hal ini akan membuat diri anda mendapatkan perlakuan romantis dari pasangan karena menganggap rasa cemburu anda adalah tanda sayang.
  4. Jangan Terburu – Buru Marah – Memang melihatnya dengan cewek atau cowok lain sangat menyakitkan, tetapi jangan sampai anda langsung marah di hadapannya, karena hal ini akan membuat diri kita jauh dalam keadaan masalah, namun slidiki dulu apa saja yang mereka lakukan, ketika anda memang melihatnya dan mendengarkannya dengan nyata maka saat itulah anda marah sebagai ungkapan rasa cemburu, tetapi cara terbaik adalah jangan terburu – buru marah, karena kadang rasa cemburu itu akan berlalu karena mereka memang tidak ada apa – apa dengan pasangan kita.

Itulah beberapa tips yang sudah saya berikan tentang Tips Menghilangkan Perasaan Cemburu Pada Pacar semoga dapat membantu anda yang memang sedang membutuhkan pencerahan yang baik untuk meredam rasa cemburu pada pasangan.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved