logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Khasiat Buah Pisang Bagi Kesehatan

Khasiat Buah Pisang Bagi Kesehatan – Siapa yang tak kenal dengan buah yang satu ini yaitu buah pisang, karena buah pisang merupakan buah yang relatif murah dan mudah terjangkau oleh masyarakat, namun dibalik murahnya ini tak menurunkan beberapa manfaat dari buah pisang terutama pada kesehatan, buah pisang memang sangat mudah untuk terjangkau dilihat dari beberapa orang yang selalu menghadirkan buah ini dalam setiap menu maknnya. Baca juga 4 Manfaat Buah Salak Bagi Kesehatan

Khasiat Buah Pisang Bagi Kesehatan

Lalu apa saja manfaat dan khasiat dari buah pisang bagi kesehatan? Maka simaklah beberapa manfaat yang akan saya terangkan tentang buah pisang ini, buah pisang memang menjadi primadona sebagai buah yang enak untuk dimakan karena rasanya yang masam – masam manis, sehingga banyak juga yang sering memakan buah pisang, berikut adalah manfaat dari buah pisang :

  1. Dapat melancarkan pencernaan – Buah pisang memang bentuknya penuh serat sehingga dapat sekali bermanfaat untuk kesehatan terutama pada pencernaan, banyak orang yang merasa kesulitan buang air besar, maka buah pisang adalah obat yang paling pas, karena buah pisang memiliki banyak serat sehingga dapat melancarkan pencernaan.
  2. Menambah DHA otak – Selain khasiat melancarkan pencernaan, buah pisang juga dapat bermanfaat untuk menambah DHA otak, dimana DHA otak adalah sel otak yang dapat membuat otak kita semakin menjadi lebih cerdas, oleh sebab itu, dapat kita amati kenapa monyet bisa cerdas, karena DHA otak mereka hampir sama dengan manusia, dan mereka juga menyukai buah pisang.
  3. Membantu untuk diet sehat – Jika anda ingin melaksanakan diet yang sehat, tidak ada salahnya jika anda menambahkan buah pisang sebagai makanan tambahan yang harus dimakan dalam melaksanakan diet, karena buah pisang memiliki sedikit sekali kalori sehingga akan aman untuk anda yang sedang ingin melaksanakan diet yang sehat.
  4. Sebagai obat sembelit – Buah pisang selain melancarkan buang air besar, juga dapat mengobati sembelit, hal ini juga berhubungan dengan kelancaran buang air besar, maka dari itu sering – seringlah memakan buah pisang agar anda tidak terserang sembelit karena faces yang mengeras.
  5. Menyehatkan tulang – Selain untuk menambah DHA otak, buah pisang juga memilki khasiat lain yaitu menambah kesehatan tulang, dengan anda makan buah pisang maka anda sekaligus mendapatkan zat mangan, dimana mangan inilah yang akan menjaga kesehatan tulang anda.
  6. Menambah metabolisme tubuh – Jika anda sering terkena penyakit flu dan semacamnya, maka buah pisang dapat menghindarkan anda dari masalah tersebut, karena buah pisang mengandung vitamin C , dimana vitamin C ini dapat menambah kekbalan tubuh anda terhadap penyakit.
  7. Menjaga cairan dalam tubuh – Dalam buah pisang mengandung kalium dimana, kalium ini dapat menjaga fungsi organ anda yang akan tidak merasa kekurangan cairan dalam tubuh, jika anda merasakan dehidrasi karena kekurangan cairan maka anda mengalami beberapa masalah kesehatan terutama bisa terkena diare karena dehidrasi.
  8. Meningkatkan energi yang dibutuhkan tubuh - Saat aktivitas harian meningkat, konsumsilah buah pisang. Ini bertujuan agar tubuh tidak cepat capek maupun lelah di padatnya aktivitas atau pekerjaan anda.

Itulah beberapa khasiat dan manfaat dari buah pisang yang sekarang sudah kita ketahui, semoga setelah anda mengetahui manfaatnya maka anda akan selalu mempertimbangkan buah pisang dalam menu makan anda, karena banyak sekali manfaat yang akan di dapat dari buah pisang, sehingga kesehatan kita akan tetap terjaga dengan baik.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:



Categories

Obat Kuat Sex
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita
Obat Pembesar Penis
Obat Perangsang Wanita

http://www.newindo.org/
http://www.radjashop.com/


KOSMETIK KECANTIKAN

http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/


Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved