logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Penjelasan Altcoin Koin Alternatif Selain Bitcoin

Penjelasan Altcoin Koin Alternatif Selain Bitcoin – Semenjak munculnya bitcoin pada tahun 2009 membuat para ahli cryptocurenccy berlomba – lomba membuat coin baru lain yang menyerupai seperti bitcoin, inilah yang disebuat sebagai ALTCoin, dimana ALTCoin ini bergerak sesuai dengan kurs yang ada terhadap bitcoin, kebanyakan orang memanfaatkan ALTCoin sebagai cara tercepat untuk mengumpulkan bitcoin , karena rate atau kursnya sering sangat menjanjikan terhadap bitcoin, mulai munculnya banyak ALTCoin membuat beberapa coin tersebut hanya sekedar booming sesaat lalu kemudian tenggelam, namun ada beberapa coin yang memang masih tetap eksis dan disandingkan dengan bitcoin, sperti litecoin, dogecoin , dan stellar. Baca juga Kelebihan Berbisnis Bitcoin

Penjelasan Altcoin Koin Alternatif Selain Bitcoin

Altcoin sendiri memang diciptakan untuk bersanding dengan bitcoin, tetapi beberapa hal yang dapat kita tahu adalah bahwa peran bitcoin terhadap altcoin sangat lebih berpengaruh ketimbang altcoin itu sendiri, maka dari itu dapat kita anggap bahwasannya altcoin hanyalah sebagai logam biasa yang bisa di tukarkan dengan logam berharga yaitu bitcoin, jika kita menganggapnya secara lain adalah bitcoin merupakan USD dan Altcoin merupakan beberapa mata uang negara lain, maka dari itu sampai kapanpun peran bitcoin dan ke boomingannya di masyarakat tidak akan pernah tergantikan, karena bitcoin merupakan cryptocurenccy pertama yang diciptakan.

Lalu apakah altcoin sangat bagus untuk investasi? Kebanyakan orang memang mempertimbangkan untuk berinvesatsi dengan ALTCoin karena kursnya yang terkadang tidak berprospek tinggi, namun kunci utama jika anda ingin berinvesatsi di ALTCoin, hendaknya anda memilih coin – coin yang memang sudah terkenal atau memang sedang tren bagi para pengguna cryptocurenccy dengan hal ini maka pergerakkan harga atau kurs coin tersebut akan sangat fluktuatif dan sangat bagus sekali.

Dalam media pengriman altcoin sama halnya dengan bitcoin dimana mereka menggunakan system peer to peer sehingga setiap jalur transaksi altcoin akan di intregasikan dengan sambungan komputer dengan komputer yang lainnya, pada altcoin juga memiliki addres wallet seperti bitcoin, sehingga cara transaksi antara bitcoin dan altcoin hampir tidak ada bedanya. Untuk memperoleh altcoin sendiri anda bisa juga membelinya pada exchnager penjual altcoin tentntunya pembayaran bisa lewat BTC atau kurs mata uang yang dikehendaki exchanger.

Lalu apakah yang mempengaruhi kurs ALTcoin? Pengaruh kurs pada altcoin ada dua , yaitu tingginya permintaan dan kurs bitcoin. Sedangkan bitcoin sendiri hanya bertumpu pada 1 pengaruh saja yaitu berapa besar permintaan terhadapnya, dan harga bitcoin tidak bisa di pengaruhi altcoin kecuali banyak orang yang menukarkan altcoin mereka ke bitcoin, kemudian menukarkannya ke uang kartal. Semakin tinggi harga bitcoin maka harga Altcoin akan cenderung menrun.

Dalam perananya sebagai cryptocurenccy hanya beberapa saja ALTCoin yang dapat bertahan dari masa tren pasar, dimana coin tersebut memang sudah menjadi altcoin langganan karena keberadaanya telah diakui oleh para pengguna cryptocurenccy.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

jasa layanan penukaran bitcoin dan litecoin dengan fee terendah dan proses yang cepat
dengan menggunaakan Exchager unichange.me yang cepat dan terpercaya
diantaranya :
BTC-e USD code to FasaPay ----► 0%
Bitcoin to FasaPay ----► 0%
Perfect Money to FasaPay ----► 0.5%
OkPay ke Fasapay ----► 0,9 %
dan masih banyak lagi
kunjungi website kami dan temukan banyak keuntungan

Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved