logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Peluang Bisnis Modal 2 Juta

Peluang Bisnis Modal 2 Juta – Jika anda orang yang memilki modal untuk bisnis hanya 2 juta rupiah saja, tak perlu bingung untuk mau berbisnis apa, karena banyak hal yang dapat anda kerjakan dengan modal 2 juta, karena berbisnis tak perlu langkah yang besar dengan modal yang besar, cukup modal kecil anda bisa kembangkan menjadi peluang bisnis yang besar, karena konsep berbisnis yang sesungguhnya adalah berkembang, bukan diam ditempat, oleh sebab itu jika anda mampu mengembangkan bisnis modal 2 juta yang anda memilki menjadi peluang binis yang sangat besar, maka anda termasuk orang yang berhasil. Baca juga Tips Cara Meningkatkan Brand Produk

Peluang Bisnis Modal 2 Juta

Dalam hal modal, orang mungkin akan kesulitan menemukan sebuah peluang bisnis, namun kali ini saya akan memberikan beberap pencerahan tentang apa – apa saja peluang bisnis yang dapat anda lakukan hanya dengan modal 2 juta rupiah, memang dengan modal sekecil itu hasilnya tidak akan seberapa, namun sekali lagi, prospek anda untuk mengembangkan bisnis ini nantinya akan jauh lebih besar. Berikut adalah peluang bisnis yang bermodalkan hanya 2 juta rupiah:

  1. Membuka Jasa Pencucian Motor – Anda tak perlu susah – susah untuk membuka jasa pencucian motor, kebanyakan orang hanya beranggapan bahwa hal ini membutuhkan modal yang amat besar, namun anda cukup menyewa tempat dan membeli beberapa selang sekaligus berlangganan sumber air di tempat usaha anda, pasti anda akan dapat membuka jasa pencucian motor, jik anda ingin jauh lebih murah, cobalah buka di halaman rumah anda sendiri pastinya tidak akan memerlukan modal banyak untuk menyewa tempat.
  2. Membuka Toko Klontong Di Rumah – Jika di lingkungan anda tidak ada toko, cobalah membuka toko kelontong di rumah anda, dimana toko ini akan menyediakan berbagai produk dan snack atau makanan, dan ketika di pagi hari juga menyediakan sayur – mayur dan lauk pauk yang akan dibeli oleh ibu – ibu disekitar lingkungan anda, pastinya hal ini akan semkain prospek bagi anda.
  3. Berjualan Gorengan – Dalam menjual gorengan tak perlu anda memiliki gerobak, cukup menjual gorengan di rumah anda, pastinya hal ini akan membuat modal anda cukup untuk membuka bisnis gorengan, selain itu penikmat gorengan pasti ada banyak sekali, jika anda mau mencobanya anda bisa juga menjual di sekitar sekolah – sekolah dimana konsumen yang ada pasti jauh lebih banyak dan untuk tempat anda cukup menyediakan meja kayu saja.
  4. Berjualan Cilok – Dalam menjual cilok tak perlu modal besar, anda cukup membuat gerobak berbahan dari kayu dan seng sederhana, dimana di modifikasi agar bisa ditempatkan di jok sepeda motor, jika anda memang punya, jika tidak, bisa juga di tempatkan di sepeda kayuh. Namun kalau anda tidak mempunyai keduanya cukup bermodalkan kaki saja dan anda menjual cilok cukup di lingkungan sekolah dengan membawa tuprware yang diisikan cilok, saya yakin peluang bisnis ini tak membutuhkan banyak modal lebih dari 2 juta.
  5. Berjualan Es Lilin – Jika anda mempunyai lemari es, cukup mudah untuk membuka bisnis ini dan anda tidak memerlukan modal yang besar, tetapi jika anda tidak mempunyainya cobalah membeli lemari es dengan harga yang cukup murah sekitar 1,2 jutaan kemudian sisa modal gunakanlah untuk membeli bahan dan tempat untuk penyimpanan es lilin, saya yakin peluang bisnis ini jauh lebih prospek karena anda dapat mengembangkannya jauh lebih besar lagi.
Itulah beberapa Peluang Bisnis Modal 2 Juta yang dapat anda lakukan, semoga dapat membantu anda untuk membuka bisnis yang prospek dengan modal yang minim.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved