logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Peluang Bisnis Modal 1 Juta

Peluang Bisnis Modal 1 Juta – Mungkin sebagian orang menganggap berbisnis itu perlu dengan modal yang besar, tetapi apakah hal itu memang fakta atau hanya sekedar guncangan steatmen saja? Modal yang besar dalam berbisnis mungkin saja harus besar, itu untuk menghasilkan lebih banyak keuntungan, tetapi berbisnis dengan modal yang lumayan kecil juga bisa dilakukan, jika anda punya modal 1 juta pun dapat kok membuka sebuah peluang bisnis yang menghasilkan. Baca juga Pentingnya Modal Dalam Berbisnis

Mempunyai modal 1 juta, tak perlu bingung mau bisnis apa, karena saat ini akan saya share beberapa peluang bisnis yang dapat anda kerjakan dengan hanya bermodalkan 1 juta rupiah, yang saya sarankan ini terbukti real bisnis bukan soal investasi dengan modal 1 juta, namun berbisnis dengan modal 1 juta mungkin keuntungannnya tidak akan seberapa dibandingkan dengan berbisnis dengan modal besar, namun bisnis ini bisa menjadi prospek besar jika anda memang benar – benar tekun untuk melakukannya.

Peluang Bisnsi Modal 1 Juta

Berikut adalah beberapa bisnis yang dapat anda kerjakan dengan hanya bermodalkan uang 1 juta rupiah saja:
1. Membuka Warung Kopi
Jika anda membuka warung kopi sederhana, anda hanya bermodalkan uang 1 juta saja sudah cukup, namun memang jika anda memerlukan grobak tidak cukup hanya 1 juta, karena grobak itu mahal, maka dari itu jika ingin membuka warung kopi ada baiknya jika anda membukanya hanya dengan bentuk lesehan + satu buah meja yang digunakan untuk tempat kopi. Membuka warung kopi seperti ini, omsetanya bisa sangat besar jika anda dapat menemukan tempat yang pas dalam menjalankannya.

2. Reseller
Berbisnis online adalah salah satu metode untuk mengembangkan bisnis dengan bermodalkan uang satu juta rupaih saja, salah satu bisnis online yang menguntungkan adalah dengan sistem reseller, atau menjadi mitra agen sebuah barang, dengan berperan menjadi reseller anda cukup menawarkan barang agen ke beberapa orang melalui internet, sertakan nomer hp yang bisa di hubungi, ketika anda mendapatkan pesanan, maka anda bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan itu.

3. Menjual Roti Bakar
Dalam bisnis menjual roti bakar dapat anda lakukan hanya menggunakan modal 1 juta rupiah saja, asalkan anda tidak memerlukan gerobak, cukup jual roti bakar di depan rumah anda dengan menggunakan sebuah meja yang digunakan untuk tempat bahan-bahan dan satu buah tempat pemanggang roti, tetapi anda harus benar – benar membagi modal anda dengan modal untuk membeli bahan pelengkap roti, seperti coklat , susu dll. Omset yang didapat dari penjualan roti ini cukup lumayan.

4. Menjual Mainan Anak
Membuka bisnis penjualan mainanan anak tak memerlukan banyak modal, hanya bermodalkan satu juta saja anda bisa membuka bisnis ini, salah satu cara adalah membeli mainan anak yang sedang tren pada saat ini, kemudian berjualanlah di sekolah – sekolah, pastinya akan ada banyak anak –anak yang akan berminat membeli mainan anda, tetapi untuk menjualnya usahakan maianan yang mudah terjangkau harganya oleh anak – anak, karena jika terlalu mahal juga sulit sekali untuk laku terjual.

5. Berjualan Molen
Untuk membuka usaha menjual molen anda tidak memerlukan banyak modal, cukup satu juta, yang anda harus amati adalah tempat menjual anda, jika anda menjual di tempat yang ramai pastilah akan banyak yang akan membelinya, tetapi berjualan molen dengan modal 1 juta tidak bisa menggunakan grobak, karena grobak lumayan mahal, untuk itu cobalah cara sederhana untuk menjual moelen, ditaruh di sebuah wadah tertutup dan tempat menjualnya adalah di sekolah – sekolah.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved