logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Tips Cara Merawat HP Android

Tips Cara Merawat HP Android – Hp android merupakan hp pintar yang sedang di gandrungi oleh banyak orang, banyak orang – orang yang berbondong – bondong membeli handphone android karena memang android merupakan aplikasi pintar yang memilki berbagai aplikasi canggih yang bisa digunakan didalamnya, namun ada beberapa sebagian orang pengguna android , masih tidak mengetahui bagaimana cara merawart HP android agar tidak mudah rusak. Dalam perawatannya HP android memiliki dua komponen penting yang harus di rawat dengan baik yaitu layar dan body HP yang disebut hardware dan software. Baca juga Tips Merawat Modem Agar Tidak Cepat Rusak

Untuk itulah kali ini saya akan share tips cara merawat HP android, baik cara merawat hardwhare HP android serta software yang ada di dalamnya, untuk merawat hp android memang susah – suah gampang, karena jika kita tak melakukannya dengan baik terkadang kerusakkan tidak akan langsung disadari, tetapi ketika beberapa lama kerusakkan akan terlihat pada hape android kita.

Tips Cara Merawat HP Android

Cara Merawat Software HP Android
Untuk merawat software android, atau sistem oprasi yang ada didalamnya, yang perlu anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Pasang Antivirus – Dalam aplikasi android tersedia perangkat antivirus yang cukup kuat, dimana antivirus itu sudah bisa digunakan untuk di HP android selain digunakan untuk PC, anda tinggal mendownloadnya di google play, antivirus ini berfungsi untuk menangkal semua virus yang membahayakan bagi sistem oprasi softaware android anda, sehingga membuat sistem oprasi aman dan tetap terjaga.
  2. Install Aplikasi Seperlunya – Kebanyakan orang meng install aplikasi sebanyak – banyaknya pada HP androidnya, namun hal inilah yang sebenarnya menyebabkan sitem oprasi semakin terbebani dan membuatnya overload, jika lama kelamaan maka sistem oprasi akan hang, atau rusak, oleh sebbab itu installah aplikasi seperlunya.
  3. Jangan Install Aplikasi Berbahaya – Ada banyak macam aplikasi di internet untuk android, namun jangan selalu memasangnya secara sembarangan karena terkadang terdapat virus didalamnya, untuk itu selalu hindari apliaksi yang berbahaya. Untuk menghidnarinya anda bisa dengan memasang antivirus.
  4. Gunakan Aplikasi Seperlunya – Kebanyakan orang terus menerus membuka aplikasi yang berbeda – beda, namun cara inilah yang membuat sistem oprasi menjadi lemot dan akhirnya akan berdampak pada kerusakkan handphone android. Utnuk itu coabalah gunakan aplikasi sewajarnya.

Cara Merawat Layar Android
Layar adalah salah satu bagian dari hardwhare HP android, layar memang harus di rawat dengan baik karena ketika kita ingin mengoprasikannya harus menggunakan layar, untuk itu perawatan layar android harus benar – benar dilakukan, berikut adalah cara merawat layar hp android:

  1. Pasang Screen Protector – Cara ini memang yang paling dianjurkan, karena dengan menggunakan pelastik pelindung layar, maka hp anda akan lebih aman dari goresan, sehingga dapat awet dan tahan dari kerusakkan.
  2. Jangan Taruh HP Android Terkena Sinar Matahari Secara Langsung – Untuk merawat layar menghindari terkena sinar matahari secara langsung sangat dianjurkan, karena jika terkena sinar matahari langsung akan menurunkan kualiats LCD.
  3. Jangan Menekan Layar – Terkadang sebagian orang melakukan penekanan pada layar, namun hal ini akan membuat layar anda menjadi rusak, sebagai akibatnya adalah layar akan timbul bintik hitam.
  4. Taruh HP Pada Tempat Yang Aman – Jangan sampai menaruh HP pada tempat – tempat yang akan membuat android menjadi tekena tekanan, baik itu jatuh, atau tertindih oleh benda – benda disekitarnya.

Cara Merawat Casing Atau Body HP Android

  1. Gunakan Pelindung Casing – Dengan menggunakan pelindung casing maka akan menghindarkan body android, baik dari goresan maupun goncangan, maka dari itulah pemasangan pelindung casing akan sangat bermanfaat sekali untuk merawat HP android.
  2. Taruh Pada Tempat Yang Aman – Sama halnya dengan merawat layar, penempatan HP yang baik dan aman akan membuat HP terhindar dari benturan atau tertindih.
  3. Jangan Sampai HP Terkena Air – Dalam menyimpan atau menggunakan HP jangan sekali – kali menaruh dan memakianya pada tempat yang riskan sekali terkena air, akrena sebenarnya air akan sangat berefek buruk pada HP android.

Itulah beberapa tips yang saya berikan pada artikel Tips Cara Merawat HP Android semoga dapat membantu anda untuk cara merawat layar HP android, cara merawat Casing Atau Body HP Android dan Cara Merawat Software HP Android. 
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

FILM PORNO, FILM BOKEP

INDO SEX-INDO BUGIL-CERITA SEX

https://ceritaabghot.wordpress.com/
http://17.ceritaternikmat.com/
http://ceritaternikmat.com/
http://www.roomabg.com/
http://www.newindo.org/

http://gg.gg/abg-mesum
http://gg.gg/film-bokep
http://gg.gg/cerita-sex
http://gg.gg/tante-girang





Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved