logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Tips Menghilangkan Bekas Hitam Jerawat

Tips Menghilangkan Bekas Hitam Jerawat – Mungkin semua orang pernah mengalami sebuah masalah kecantikan, salah satunya adalah bekas jerawat yang meninggalkan bekas hitam pada kulit, terutama pada bagian kulit wajah, jika kita ingin menghilangkan jerawat memang tidak mudah dibandingkan untuk menghilangkan jerawatnya saja, karena akan membekas hampir selama 1 – 2 minggu. Baca juga Tips Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami 

Untuk cara menghilangkan bekas jerawat memang perlu beberapa bahan yang berkhasiat, sehingga dapat kita manfaatkan untuk menghilangkan jerawat secara aman dan alami, cara ini memang tidak menjanjikan instan untuk menghilangkan jerawat karena biasanya yang menjanjikan proses yang instan mengandung bahan – bahan yang amat berbahaya untuk kulit wajah kita, jadi saya akan menganjurkan anda menggunakan cara yang aman.

Tips Menghilangkan Bekas Hitam Jerawat

Tetapi sebagian orang merasa putus asa untuk berusaha menghilangkan bekas hitam dari jerawat, karena mereka merasa sudah melakukannya tetapi tidak ada hasilnya, sekali lagi saya katakan bahwa tips ini tidak bisa secara instan namun harus anda lakukan secara rutin, sampai benar – benar bekas hitam di wajah anda hilang.
Dalam metode menghilangkan bekas jerawat yang berwarna hitam, anda perlu menyimak beberapa tips yang akan saya berikan, karena saya jamin tips yang saya berikan akan tidak berefek samping terhadap kulit wajah anda, berikut adalah cara untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami :

  1. Gunakan tomat – Tomat memiliki banyak kandungan vitamin A dan C sehingga akan bermanfaat untuk kulit wajah kita, cara untuk menggunakan tomat sebagai bahan alami penghilang bekas jerawat, anda harus memotong tomat menjadi beberapa bagian, setelah itu letakkan tomat pada bekas jerawat yang ada diwajah anda, tunggu 5 – 15 menit agar mendapatkan hasil yang maksimal, kemudian bilas dengan air.
  2. Gunakan jeruk nipis – Kandungan dalam jeruk nipis dipercaya dapat menggantikan sel – sel kulit yang mati , sehingga jeruk nipis sangat berguna untuk menghilangkan bekas jerawat, cara pemakaiannya adalah dengan memeras 1 – 2 buah jeruk nipis , kemudian langsung saja oleskan perasan jeruk kepada bagian bekas jerawat, lalu diamkan sampai antara 10 – 15 menit untuk hasil yang maksimal.
  3. Gunakan lidah buaya – Dalam kandungan lidah buaya memiliki banyak mafaat, salah satunya adalah untuk menghilangkan bekas jerawat, cara penggunaanya cukup mudah anda cukup ambil 1 buah lidah buaya, kemudian potong jadi dua pas di tengahnya, setelah itu tekan sampai gel lidah buaya keluar, gel inilah yang harus anda manfaatkan dan taruh di bagian wajah yang ada bekas jerawatnya, tunggu 10 – 15 menit kemudian basuh dengan air bersih.
  4. Gunakan putih telur – Siapa sangka bahwa telur hanya untuk dimakan, ternyata telur juga dapat dimanfaatkan untuk cara alami menghilangkan bekas jerawat terutama bagian putihnya, salah satu caranya adalah  pisahkan kuning telur dengan putihnya, kemudian putih telur oleskan pada bagian bekas jerawat yang hitam, sebelumnya bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum mengoleskannya, tunggu 10 – 15 menit untuk hasil yang maksimal, lalu bilas dengan air bersih.
  5. Gunakan ampas teh hitam – Ternyata ampas teh bisa digunakan juga untuk menghilangkan bekas jerawat, cara untuk memanfaatkannya adalah dengan  mengoleskan ampas teh hitam kepeda bagian bekas jerawat, diamkan sampai 15 menit untuk hasil yang maksimal, kemudian basuh dengan air bersih.

Itulah tips agar anda mampu menghilangkan bekas jerawat hitam pada wajah anda, untuk mendapatkan hasil yang benar – benar terbukti lakukakan cara ini secara rutin setiap hari, selain itu dengan melakukannya secara rutin, kita juga dapat merawat kulit wajah kita agar jauh lebih sehat, karena bahan – bahan tersebut memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah, selamat mencoba.. 
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:



Categories

Obat Kuat Sex
Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Sex Wanita
Obat Pembesar Penis
Obat Perangsang Wanita

http://www.newindo.org/
http://www.radjashop.com/


KOSMETIK KECANTIKAN

http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/
http://www.mata-wanita.com/


Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved