logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Peluang Bisnis Online Anti Gagal Trading Di Binary.com

Binary.com adalah website trading yang sangat terkenal di seluruh dunia, untuk mencari webistenya anda cukup ketikan di search google binary.com maka akan muncul website binary yang sudah mendunia itu, lalu untuk memulai bisnis online melalui trading di binary memang sangatlah mudah, namun hanya saja anda perlu bermodalkan sedikit uang saja, minim 10$ anda bisa langsung melakukan trading di binary, jadi so tunggu apalagi selagi masih ada peluang untuk berbisnis online silahkan membuka akun di binary.com

Dalam bisnis trading di binary memang mempunyai beberapa trik dan kiat sukses agar anda tidak mengalami loss atau kerugian, cara yang paling saya anjurkan adalah anda adalah menagement uang, modal adalah pondasi anda terhindar dari loss dan menerima keuntungan, untuk melakukan nya anda harus melakukan strategi yang sangat work bagi saya dan kebanyakan orang, startegi trading di binary adalah teknik martingel , teknik step trading bertingkat ini cukup efektif jika kalian adalah sangat pemula, karena trading binary adalah trading yang sangat singkat yaitu dalam hitungan tick seperdetik pergerakkan pasar akan sangat berpengaruh, maka dari itu teknik martingel sangat baik untuk pemula yang ingin merasakan sedikit profit dari binary.

Peluang Bisnis Online Anti Gagal Trading Di Binary.com

Lalu untuk rumus martingel yang saya berikan adalah sebagai berikut, langkah awal yang harus anda ketahui adalah rumus pakem dari martingel adalah 1 , 2 , 4 , 8 , dst. Karena teknik ini adalah dimana ketika anda loss 4x namun dalam waktu ke 5 anda akan win, maka anda tretap akan mendapatkan profit, maka dari itulah teknik ini sangat membantu untuk kita yang mau unlimited win di binary.com, dalam menghindari loss memang diperlukan modal yang amat tebal guna menunjang gerusan loss di awal trading anda dengan menggunakan martingel, modal ini juga pengaruh tingkatan step awal anda berapa banyak sampai anda benar benar merasakan loss.

Untuk melaukan teknik unlimited win trading binary anda perlu modal yang amat tebal, saya sarankan memang minim 8x tingkatan martingel jadi rumusnya sebagai berikut :
( 1 , 2 , 4 , 8 , 16 , 32 , 64 , 128 ) jadi total modal yang harus anda punya untuk melakukan rumus tadi adalah 255. Untuk modal lainya anda bisa minimum sendiri sesuai rumus diatas, karena step open posisi minimal di binary.com cuman 0.5 saja kok, jadi rumus tadi masih bisa diminimkan sebanyak 8 tingkat atau lebih.

Cara Mendaftar Akun Di Binary.com
  1. Silahkan saja anda masuk ke halaman web Binary.com
  2. Pilih menu enter your email and create account
  3. Buka email yang sudah anda dafatarkan untuk proses verifikasi
  4. Klik link yang diberikan oleh binary untuk proses selanjutnya
  5. Isi password dan beberapa foam lainnya.
  6. Selesai
Proses Deposit
Dalam web binary ada banyak cara untuk mendepositkan dana kita ke binary, agar lebih mudah saja akan saya bagi menjadi 3 cara deposit
  1. Deposit dengan menggunakan e-curenccy , yaitu seperti paypal, neteller , dan lain sebagianya, proses juga cukup singkat dengan menggunakan cara ini.
  2. Dengan mengirim langsung ke rekening bank binary dengan menyertakan ID akun yang akan di deposit, proses ini sangat lama jadi tidak saya anjurkan.
  3. Deposit dengan menggunakan jasa mitra binary, cara ini sangat anjurkan karena sangat mudah proses nya , caranya hanya kita transfer ke rekening bank mitra dengan menyertakan ID akun dan berapa kurs dollar yang mereka berikan maka setelah pembayaran mereka terima maka dollar akan mereka kirim ke akun binary anda. Mitra binary paling recomended Rizka Nika 
NB : Jika anda deposit dengan cara 1 maka anda WD hasil trading harus melalui metode 1 juga, jika anda depo dengan metode 3 maka wd harus dengan metode 3 juga, ini sudah peraturan dari pihak binary.

Untuk saling share ilmu trading gratis trading binary, sliahkan saja gabung di group FB Kaya Dari Binary.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

saya sudah coba, ketemu 10 kali.

Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved