logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Peluang Bisnis Online Simpel Dan Gratis Untuk Pelajar

Dalam bisnis online ada beberapa peluang yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan uang dengan mudah, namun dalam berbisnis online terbagi dua dimana ada yang memang gratis dan beberapa harus memiliki beberapa modal terlebih dahulu sebelum bergelut dalam suatu peluang bisnis online.

Lalu bagaimana dengan seorang pelajar yang ingin menambah uang saku, adakah peluang bisnis online yang cukup mudah untuk dilakukan, yang tentunya gratis, karena saya tahu bagi seorang pelajar sulit untuk mendapatkan modal usaha, jawabanya adalah ada, bisnis tersebut hanya memerlukan ketekunan untuk menulis sebuah artikel dan beberapa kata yang di share dan akan dibaca oleh banyak orang, dalam kasus ini pasti kalian akan tahu bahwa peluang tersebut adalah blogging, bagi kalian yang sudah mencobanya namuan gagal dalam blogging , tentu saja kalian harus mengenal beberapa percobaan blog sehingga mampu membuat blog dengan baik.

Untuk membuat blog yang dapat prospek untuk penghasilan sampingan kalian harus memperhatikan isi konten dan beberapa desain template blog yang elegant, tentunya hal ini sangat berpengarruh pada status blog yang kalian rawat, semakin bagus dan seo friendly blog kalian akan di gemari pengunjung, tentunya kalian juga harus mempelajari teknik seo alias agar artikel kalian muncul di halaman pertama google dengan kata kunci yang di tentukan pula. Hal inilah yang menjadi tantangan dalam blog saat kalian mencobanya dari awal. So nikmati proses dan rasakan hasilnya, itulah prinsipnya.

Peluang Bisnis Online Simpel Dan Gratis Untuk Pelajar

Lalu bagaimana cara mengisi konten blog yang pas dan unik bagi kita seorang pelajar??? Sebenarnya cukup mudah sih tema dan konten blog anda cukup semua pelajaran yang kalian peroleh di sekolah, tentunya pelajaran dan isi konten tidak boleh copypaste dari blog orang lain, karena apabila kalian copypaste peluang usaha yang akan saya jelaskan melalui blog ini akan benar benar sia sia. Mari kita coba untuk menulis artikel sendiri pelajaran tersebut dengan tata bahasa kita sendiri, apabila kalian sudah terbiasa pasti akan lancar dalam penulisan artikel blog. Letak masalah dan ketekunan disinilah yang akan di uji.

Langkah awal membuat blog yang bagus untuk penghasilan :

  1. Buatlah alamat url blog dan nama blog yang unik dan seo dengan tema blog kalian agar dapat terindex mudah di mesin pencari seperti google , contoh jika tema blog adalah pelajaran sekolah berilah alamat blog dengan pelajaran-sekolah.blogspot dan nama blog kalian Arsip Pelajaran. Tentunya kata pelajaran dan sekolah sangat membantu terindex google isi konten blog kalian. Itu salah satu trik seo.
  2. Pilihlah template blog yang seo friendly dan ringan, tanpa banyak animasi cukup template yang ringan untuk dibuka, karena hal ini menentukan blog kalian berkelas atau tidak.
  3. Desain penempatan navigasi blog sesuai dan tertata rapi.
  4. Tulislah artikel yang baik dan orsinil tanp copypaste sedikitpun cukup cek beberapa paragrap ke mesin pencari google, jika terdapat artikel yang sama maka lebih baik jangan di posting kalau tidak ada yang sama maka artikel silhakan di publish
  5. Rawat blog kalian sampai minimal 1000 pengunjung / hari. Tentunya perlu ketekunan dan konsistensi tinggi tetapi jika kalian bisa mengatasi hal tersebut beberapa pundi penghasilan akan kalian dapatkan.

Lalu bagaimanakah jika sudah mendapatkan 1000 pengunjung / hari, maka siapkan saja KTP , kalau kaian masih belum punya KTP kalian bisa menggunakan KTP orang tua kalian, silahkan kalian masuk ke halaman Google Adsense, dimana Google Adsense merupakan pusat publisher iklan google, disnilah kalian akan mendapatkan beberapa pundi dollar dari blog kalian jika diterima sebagai publisher, untuk pendaftaran google adsense kalian cukup isi nama dan data diri akun google adsense dengan nama sesuai KTP yang kalian akan pakai, dan tentunya pendaftaran harus menggunakan email blogger kalian. Cukup sekian untuk trial errornya bisa kalian peraktekkan sendiri.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved