logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Contoh Membangun Aset Dalam Bisnis Online

Dalam beberapa acara seminar bisnis pastinya kalian akan di dorang untuk memiliki sebuah aset, lalu apakah aset itu sebenarnya, jika kalian sudah paham dan mengerti berarti seminar anda , berjalan dengan baik, namun apabila anda belum mengerti maka akan saya jelaskan secara singkat, aset merupakan benda bergerak ataupun tak bergerak yang di miliki oleh seorang pengusaha dimana apabila dia diamkan akan menghasilkan uang dan apabila dia jual masti tetap bernilai itulah aset.

Banyak para motivator bisnis mengatakan bahwa, buatlah uang yang bekerja untuk anda, bukan anda yang bekerja untuk uang, salah satu hal yang menjadikan hal ini terjadi adalah, kebnyakan kita mengutmakan gaji atau penghasilan karena bekerja, dan pada akhirnya anda akan ada dalam satu titik dimana zona nyaman dengan gaji segitu.  Dalam masa zona nyaman inilah tidak ada perkembangan dari diri anda, jangan sampai kalian meninggalkan zona emas anda untuk berkembang menjadi sesuatu yang tak berkembang pada zona nyaman,

Contoh Membangun Aset Dalam Bisnis Online

Jika kalian masih belum meninggalkan zona nyaman, namun ingin menjadi pengusaha , maka cara yang tetpat adalah buatlah aset dalam bisnis onlie, enaknya disini adalah anda tak perlu banyak waktu mengaturnya namun bisa menambah penghasilan anda secara berkala. Itulah enaknya di bisnis online yang memiliki banyak aset.

Lalu dimanakah aset bisnis online itu? Aset bisnis online sangat banyak sekali kalian tinggal tahu konsep dan cara mainnya, sekalian apabila kalian mendapati konsep biarkan uang yang bekerja untuk anda pasti kalian akan tahu caranya. Berikut adalah aset dalam bisnis online :

  1. Blog , blog merupakan sebuah aset bisnis online apabila kalian memiliki keterampilan menulisa maka tulisan anda akan menjadi suatu aset dimana akan mendatangkan traffic blog yang lumayan, dari traffic ini anda akan mendapatkan keuntungan dengan memasang iklan adsense atau alternatif iklan lainnya, anda juga bisa memasang produk anda sendiri di blog anda untuk di jual. Kalau kalian memahmi konsep biarkan uang yang bekerja untuk anda, kalian tak perlu mengenal sebuah blog jauh lebih dalam, kalian cukup sediakan uang untuk membeli artikel seo dll. Maka nikmati hasil jerih payah usaha blog anda.
  2. Adsense Youtube , pada tahun tahun ini sangat ramai sekali bahwa ada sebuah mode mencari uang dengan membuat konten video, dimana kita akan di bayar dollar apabila mengupload video di youtube dan di tonton oleh orang banyak.  Letak aset dari cara ini adalah konten video anda, dimana aset ini tidak akan pernah habis bahkan gratis kalian buat sehingga memungkinkan penghasilan anda akan semakin bertambah apabila semakin banyak upload video.
  3. Trading Bitcoin, selain aset tadi aset mata uang virtual yaitu bitcoin dapat dikategorikan aset, dimana nilai yang stabil dan fluktuatif menjadikan bitcoin sebagai aset yang berharga, kalian akan mendaptkan keuntungan dari selisih harga beli dan harga jual, sekalipun harga turun dari harga beli aset bitcoin anda tidak akan pernah berkurang, tinggal kalian tunggu saja bahwa bitcoin akan bergerak melibihi harga beli anda lalu jual, kalian akan mendapatkan sebuah keuntungan.

Itulah beberapa hal yang saya jabarkan mengenai aset bisnis online, dari ketiga aset tadi kalian bisa kembangkan sendiri aset asetnya, karena tidak hanya itu saja, kalian bisa membuat peluang bisnis online menjadi sebuah aset.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved