logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Berbisnis CPA dan Cara Memulainya Dengan Teknik Simpel

Jika anda adalah seorang yang baru pertama mengetahui mengenai CPA atau memang anda adalah yang ingin tahu mendetail soal CPA maka saya akan terangkan secara singkat kepada anda , apa sih yang disebut CPA? CPA adalah salah satu bisnis yang sangat mudah dibandingan kita menjadi seorang affiliate amazon clickbank ebay dan lain lain, dimana kalau kita affiliate tersebut kita harus mendapatkan traffic sekaligus PPS yaitu paid per sale baru bisa mendapatkan komisi.

Namun enaknya berbisnis CPA adalah konten atau offer yang diberikan merupakan offer gratis, walaupun gratis kita bisa mendapatkan 0.1 sampai 1 dollar lebih per offer yang dikerjakan visitor yang sudah kita arahkan ke landingpage kita / blog. Lumayan bukan?

Berbisnis CPA dan Cara Memulainya Dengan Teknik Simpel

Lalu bagaimana sih cara memulai bisnis CPA yang simpel dan mudah?
Pertama tama anda harus mendaftar dulu ke penyedia Offer CPA salah satu yang paling recomended untuk nubie adalah CPAgrip. Kenapa CPAGrip? Karena CPAgrip dapat menerima akun baru tanpa proses verifikasi yang berbelit belit, khusus untuk nubie memang cocok jika menggunakan jasa CPAGrip untuk berbisnis CPA. Offer yang diberikan juga tidak kalah dengan penyedia layanan CPA
lainya.

Silahkan saja langsung mendaftar disini www.cpagrip.com selain offer CPA kita juga bisa memanfaatkan salah satu fitur CPAgrip yaitu Conten Locker, dimana conten locker ini berbasis offer sebelum visitor kita bisa mendownload konten yang kita sediakan di dalam artikel kita atau landingpage kita.

Lalu langkah sukses awal yang simpel berbisnis CPA apa saja sih?

  1. Anda harus mempunyai blog yang sudah jalan alias yang sudah ada traffic nya stabil. Semakin banyak traffic maka akan semakin banyak peluang lead yang dihasilkan, recomended untuk sistus blog download , review game , download movie , atau review movie. Selain blog yang sudah jadi dan banyak traffic, anda juga harus mempunyai target geo country yang akan di bidik , sehingga apabila anda mempunyai banyak visitor luar maka akan sangat membantu mendapatkan penghasilan di CPA ini, karena kebanykan  offer yang ada adalah dari luar negri.
  2. Buatlah konten video unik di youtube, selian google youtube merupakan salah satu search engggine yang paling sering digunakan nomer dua di dunia, sehingga anda akan banyak mendapatkan banyak traffic dari sini, anda hanya menambahkan judul bahasa geo target offer CPA dengan deskripsi memberikan link offer atau konten locker yang sudah anda edit, maka earning anda di CPA akan berjalan dengan biak.
  3. Jika anda sudah ahli dan memang sudah mempunyai modal untuk lebih serius anda bisa memanfaatkan media online advertising, dimana anda akan membuat iklan advertising online untuk meningkatkan visitor dan konversi lead dan klik pada CPA anda. Cara ini memang membtuhkan modal dan banyak belajar cara membuat offer yang baik namun akan sangat efektif jika kalian sudah menguasainya.

Itulah beberapa saja langkah awal yang harus anda lakukan untuk berbisnis CPA bagi pemula, selain itu jangan lupa untuk mendaftar CPA di www.cpagrip.com karena lumayan enak buat para nubie.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved