logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Membangun Aset Online Lebih Mudah dan Murah

Dalam masalah bisnis , pembangunan aset adalah salah satu hal yang paling sering dikatakan dan di tunjukkan oleh para pakar bisnis dalam setiap seminar – seminarnya, tidak hanya itu mereka juga sering kali mengutarakan cara bagaimana membuat aset aset offline tersebut berjalan dengan baik dan anda akan sukses setelah mengikuti aturan dan rencana yang para pakar tersebut utarakan kepada anda.

Namun jangan salah, untuk kita bisa mengikuti saran dari pakar bisnis tersebut, untuk membangun sebuah aset offline sangatlah membutuhkan biaya yang amat sangat besar, aset aset offline inilah yang sangat menjanjikan namun juga mahal , seperti rumah , mobil , ruko , tanah dan lain lain. Maka dari itu solusi apa bagi kita yang kekurangan dana untuk mendapatkan sebuah aset?


Jawabannya adalah cobalah untuk membuat aset online , dimana kita bisa ciptkan aset kita sendiri disni tanpa ada uang sepeserpun juga bisa asal ada passion yang amat sangat tinggi untuk bisa melakukannya. Lalu apa sih keuntungan kita punya aset online? Zaman sekrang namanya dunia online bagaikan pasar yang sangat ramai, anda bisa mendapatkan apa saja di online seperti di dunia nyarta, maka dari itu membangun aset online sama halnya anda membuat aset offline.

Aset sebenarnya apa sih? Aset adalah sebuah bentuk barang atau bangunan dimana memiliki nilai apabila dijual dan tetap bisa menghasilkan penghasilan bagi anda walaupun dia diam dan tidak anda jual. Maka dari itu kebanyakan sikap bisnis adalah membuat aset yang sebanyak banyaknya untuk bisa berkembang,
Lalu macam macam aset online apa saja?

  1. Akun blog yang menampilkan iklan dan kita bisa mendapatkan penghasilan dari setiap visitor blog kita? Bagaimana bisa itu dibliang aset? Ibaratkan saja blog anda adalah sebuah brand majalah yang mempunyai banyak informasi dan terkenal, dimanakah anda bisa mendapatkan keuntungan? Cara pertama adalah keuntungan akan adajika kalian menjual saham perusahaan majalah itu dan cara kedua adalah anda mendapatkan keuntungan dari penjualan majalah dan pengiklan dimajalah anda. Jadi pada intinya blog bisa saja menjadi sebuah aset jika kalian melengkapinya dengan slot iklan di dalamnya. Jadi tarik sebanyak banyaknya pengunjung maka dollar atau penghasilan anda akan tersu mengalir. Publisher iklan paling recomended adalah google adsense.
  2. Chanel youtube, adalah sebuah aset dimana hampir sama dengan blog namun disisi lain anda menampilkan video sebagai konten khas kalian, jadi jika ada banyak penontoon video anda maka akan banyak juga conversi penghasilan yang didapatkan dari iklan, maka dari itu mulailah sekarang dengan tekun untuk membangun aset anda.
  3. Akun affiliate dan akun publisher iklan iklan lainnya. Tahukah anda bahwa akun publisher iklan juga disebuat sebagai aset online? Mengapa? Karena akun tersebut sangat berharga apabila sudah ada banyak referall anda dengan daftar melalui link yang anda bagikan, dimana walaupun blog anda sepi penghasilan iklan di akun publisher anda tetap lancar dan mengalir terus seperti kran, inilah aset gratis yang anda akan dapatkan menjadi seorang publisher iklan dengan mengajak teman teman anda bergabung, diibaratkan ini bisnis mlm online yang ter struktur.

Susahkah membangun aset online? Menurut saya susah susah gampang akan susah jika kalian tidak membedah beda informasi dan halangan yang membuat anda malas atau putus asa nantinya, dan akan tersa mudah apabila anda akan terus berusaha dan mencarikan solusi dari setiap perjalanan pembangunan aset anda itu. Intinya kalau anda tidak bisa lebih baik tanyakan pada google , dari google dan untuk google.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

thanks infonya gan, berbisnis lebih efisien dan Terkesan Smart? Ini dia Solusinya..

Balas

Bisnis online lg bagus sekarang dan ga begitu repot

Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved