logo blog
Selamat Datang Di TipsZip
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda Semoga Artikrl Saya Dapat Membantu

Cara Membuka Bisnis Jualan Bandwith Internet Rumah an

Bisnis Jualan Bandwith Internet Rumah an , merupakan bisnis yang memang amat sangat mengiurkan di era globalisasi dan digitalisasi saat ini , lalu bagaimanakah  cara membukanya?? sebelum kita membahas bisnis jual beli bandwith internet atau yang sering di sebut bisnis rt re net dengan sekala yang besar , marilah kita simak bagaimana membukanya dengan sekala kecil menengah dimana pelanggan kita adalah lingkungan satu kompleks atau lingkuang rw dan rt saja



Sebelum kita membuka, marilah kita berhitung seberapa besar budget anda untuk saat ini? kalau kalian punya budget 1juta amat sangat cukup jika memang sudah ada beberapa pelanggan yang siap di pasang internet di rumahnya, pertama kita cukup daftar layanan ISP seperti telkom , biznet dll. cari harga yang pas dan memang stabil kecepatan internetnya, dengan modal satu juta saja kita  bisa membangun skala kecil bisnis rt rw net kita dengan menggunakan kabel LAN jadi bebrapa alat dan bahan yang harus anda siapkan adalah sebagai berikut:
1. Akses Internet dari ISP
2. Router bandwith limit ( sperti merek netis / huwawei) router jenis ini digunakan agar kita bisa limitasi bandwith dengan mudah.
3. Kabel LAN
4. Router untuk pelanggan (client)
5. Tools (Tang Krimping, Tang Potong , Ties Kabel dll)
6. Bahan (konektor RJ dll)

Kalau dari saya sendiri biasanya untuk LAN , konektor RJ , dan Router berasal dari uang pendafataran client atau pelanggan, kita patok berapa harga router panjang LAN dan ongkos lelah pasang nya, lebih hemat.

Untuk rangkaian server kita dengan alur modem ISP - Router Netis (Server) - Kabel Lan - Router Client . Kasaran untuk logika pemasangannya seperti itu, dengan metode tersebut kita bisa memantau dan melimitasi bandwith router client dengan menggunakan router netis server kita, yang terletak di menu limit bandiwth pada setinganya, sesuai berapa mbps client berlangganan, untuk setingan bisa lihat di youtube lebih mudah

Secara garis besar modal 1 juta itu sangat - sangat bisa untuk membuka  bisnis rt rw net sederhana dengan sekala kecil , karena ISP seperti telkom terkadang gratis untuk pemasangnya di awal dan baru di bayar bulan depannya setelah di pakai sekitar satu bulan, yaitu tagihan awalnya. selamat mencoba dan keluar dari zona nyaman.
Berlangganan Artikel Lewat Email TipsZip.
Print PDF
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

1 komentar:


bolavita agen Slot Online terpercaya degan bonus dan pelayanan terbaik

Ayo segera daftarkan menjadi angota baru bolavita hanya modal 50 rbu
bisa jadi jutawan hanya ada di bolavita.club

hanya dengan mebuktikan sendiri baru akan percya ayo segera daftar y tunngu ya
degan pelayanan 24 jam yg sangat ramah dan baik

Bonus cash back 10% untuk setiap member

ayo segera daftar dan buktikan sendiri
info lbh lanjut:

whatup : +62812-2222-995

Balas

Copyright © 2014. TipsZip - All Rights Reserved